1000 Prajurit Polri/TNI Syukuran, Sarapan Bersama

Sebanyak 1000 prajurit sarapan dan berolahraga bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan ops mantap brata hingga pelantikan presiden-wakil presiden

1000 Prajurit Polri/TNI Syukuran, Sarapan Bersama
Sriwijaya Post
Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk dan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran berfoto bersama dengan pemenang door prize. 

 TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN -- Sebanyak 1000 prajurit sarapan dan berolahraga bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan ops mantap brata hingga pelantikan presiden dan wakil presiden, Jumat (25/10/2019) di Mapolres Banyuasin.

Olahraga bersama disemarakan oleh pasukan Danyon Zikon 12/KJ, Danyon Arhanud/SBP, Kodim 0430/Banyuasin, Sat Pol PP, Kacab Jasa Raharja, dan Senkom Mitra Polri serta ASN Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk mengatakan, bahwa acara panggung prajurit dan senam bersama ini dalam rangka suksesnya Pengamanan oleh TNI-POLRI Wilayah Kabupaten Banyuasin.

"Senam prajurit ini untuk meningkatkn hubungan baik antara Polri dan TNI, dan Pemkab serta masyarakat Banyuasin," ucap Kapolres.

Dalam Pelaksanaan Ops Mantap Praja (Pilkada) dan Operasi Mantap Brata Hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, dan juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Maka digelarlah acara panggung prajurit ini.

"Acara panggung prajurit ini, diramaikan jalan santai menyelusuri Jalan Pertokol, lalu senam bersama di halaman Polres Banyuasin," kata AKBP Danny.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran menyebutkan, bahwa hubungan yang telah terjalin sangat baik antara TNI dan Polri serta masyarakat Banyuasin perlu terus dijaga dan selalu ditingkatkan hubungan silaturahmi.

Setelah senam, sengaja rilex seraya menyatap makanan ringan dan menungu door prize sambil berjoget dengan lantunan musik ala Banyuasin.

Pada acara Door Prize tadi diraih oleh Briptu Davif daribSatnarkoba, dengan mendapat hadiah utama sepeda santai.
Serka Mardelli dari Kodim 0430/Banyuasin, juga mendapatkan door prize yang diserahkan oleh Kapolres Banyuasin dan didampingi oleh Danyon Zikon 12/KJ dan Pasi Ops Kodim 0430/Banyuasin dilanjutkan dengan Photo Bersama.(mbd/SP)

Editor: Lisma Noviani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved