Teh Pucuk Harum Cari Bakat Muda Bidang Seni

Mengusung tema "Make The Journey Louder" Teh Pucuk Harum Kunjungi 7 Wilayah di Indonesia mencari bakat muda bidang musik

Teh Pucuk Harum Cari Bakat Muda Bidang Seni
Istimewa
Manajemen Teh Pucuk harum berkunjung ke Graha Tribun memperkenalkan event ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 23 November mendatang di Palembang. 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM- Teh Pucuk Harum kembali menggelar ajang pencarian bakat yang rutin di gelar sejak 2016.

Mengusung tema "Make The Journey Louder" Teh Pucuk Harum Kunjungi 7 Wilayah di Indonesia mencari bakat muda bidang musik.

Debora Chrristiany Hermanto, Asisten Brand Manager Teh Pucuk Harum mengatakan Pucuk Cool Jam telah berhasil menjaring sejumlah talenta muda berbakat di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada tahun 2019, sebanyak 60 sekolah di wilayah Jabodatabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Samarinda telah beradu bakat dan kreativitas untuk bisa tampil di panggung Pucuk Cool Jam yang berlokasi di Bandung pada Maret 2019 lalu.

"Untuk mengapresiasi para talenta muda terbaik yang telah terpilih selama berlangsungnya road to Pucuk Cool Jam di masing-masing 1 Februari 2020," ujarnya, Kamis (24/10/2019).

Pucuk Cool Jam 2020 merupakan sebuah festival pentas seni persembahan dari Teh Pucuk Harum untuk berekspresi, saling menginspirasi, dan menyalurkan energi positif mereka melalui aksi panggung terbaiknya.

Ajang pencarian bakat ini dimulai dengan penjaringan digital dan khusus Palembang sudah ada lebih dari 40 peserta yang sudah terdaftar registrasi digital yang akan tampil pada penjurian 23 November mendatang.

Penjurian secara langsung oleh music director radio lokal ternama di wilayah tersebut untuk menambah kredibilitas para finalis yang nantinya terpilih dan tampil di panggung Pucuk Cool Jam 2020.

"Lokasi yang dipilih bukan lagi sekolah masing-masing, melainkan venue besar dan terbuka dengan harapan bisa disaksikan langsung secara lebih luas oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung Pucuk Cool
Jam 2020 urntuk menggaungkan bakat dan kreativitas yang dimiliki para peserta," tambahnya.

Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, Pucuk Cool Jam 2020 bisa swbagai wadah untuk mengembangkan skill bermusik dan kreativitas para talenta-talenta muda berbakat yang terlibat.

Penulis: Hartati
Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved