Wawan Perdana Jurnalis Tribun Sumsel Sabet Best of The Best Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019

Jurnalis dari berbagai media cetak, online, radio dan televisi yang ada di Sumbangsel turut serta dalam lomba Pertamina ini, yang diadakan

Wawan Perdana Jurnalis Tribun Sumsel Sabet Best of The Best Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019
TRIBUNSUMSEL.COM
Wawan Perdana wartawan Tribun Sumsel Juara karya jurnalistik Pertamina 2019 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi bagi jurnalis, Pertamina RU III dan MOR II Sumbagsel menggelar Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019 dengan tema Move On, produk-produk berkualitas Pertamina.

Jurnalis dari berbagai media cetak, online, radio dan televisi yang ada di Sumbangsel turut serta dalam lomba Pertamina ini, yang diadakan dari September 2018 hingga Oktober 2019.

Hari ini, Rabu (24/10/2019) bertempat di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019 diumumkan.

Berikut nama-nama pemenang sesuai kategorinya. Kategori media cetak yaitu juara satu Wawan Perdana dari media Tribun Sumsel, juara kedua Yuli dari media Babel Pos dan juara tiga Linda Trisnawati dari media Tribun Sumsel.

Ketegori feature media online yaitu juara satu Doli Rosana dari media Antara, juara dua Dinda Wulandari dari media Bisnis Indonesia dan juara tiga Dwi Apriani dari Media Indonesia.

Kategori feature media radio yaitu juara satu Tatik Wijaya dari RRI Jambi, juara kedua Rian Apridani dari RRI Palembang dan juara ketiga Endah Trilestari dari Sonora.

Kategori foto essay yaitu juara pertama Nova Wahyudi dari media Antara, juara dua Abriansyah Liberto dari media Tribun Sumsel dan jura tiga Syahrul Hidayat dari media Sriwijaya Post.

Lalu untuk best of the best dirai oleh Wawan Perdana, lalu best of the best kedua satu Doli Rosana dari media Antara dan Noval Wahyudi dari media Antara.

Sementara itu Region Manager Communication & CSR PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Rifky Rahman Yusuf mengatakan, bahwa semua peserta tulisannya bagus-bagus.

"Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019, untuk memaju teman-teman jurnalis agar meningkatkan kualitasnya dan mendapatkan kesempatan ke tingkat nasional," katanya.

Lebih lanjut ia pun berpesan kepada semua media, jangan lupa dipersiapkan sejak sekarang untuk tahun 2020.

Jadi bisa dikejar dari sekarang persiapan peliputannya.

Karena ditingkat nasional hadiah dan apresiasinya lebih besar.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved