Pemkot Pagaralam Raih Penghargaan Terbaik Pengelolaan DAK 2019 Bidang Perumahan

Penghargaan yang diraih Pemkot Pagaralam bidang pengelolaan dana, Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 Bidang Perumahan.

Pemkot Pagaralam Raih Penghargaan Terbaik Pengelolaan DAK 2019 Bidang Perumahan
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
TERIMA PENGHARGAAN - Pjs Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Pagar Alam David Kenedi saat menerima penghargaan pengelolaan Dana DAK 2019 Bidang Perumahan, Senin (21/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota Pagaralam kembali mendapat penghargaan. Kali ini penghargaan yang diraih Pemkot Pagaralam bidang pengelolaan dana, Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 Bidang Perumahan.

Penghargaan ini diberikan Kementerian PUPR Sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja Terbaik Penyelenggaraan DAK Infrastruktur PUPR TA 2019 Wilayah Barat Bidang Perumahan.

Penghargaan diserahkan Sekretaris Jenderal (Sekje)n Kemen PUPR diterima oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni diwakili Pjs Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Pagar Alam David Kenedi di Hotel Wyndham Jakabaring Palembang, Senin (21/10/2019).

 Pjs Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Pagaralam David Kenedi mengatakan, hal ini buah dari keberhasilan pengelolaan DAK dengan baik, dimulai dari perencanaan sampai pelaksanaan.

"Berkat kerjasama masyarakat serta semua pihak dan dukungan Pemerintah Kota Pagaralam kita diapresiasi dengan penghargaan ini," ujarnya.

Bersama Pemerintah Kota Pagaralam dan Masyarakat pihaknya akan terus meningkatkan kinerja. Dengan Visi Misi Kerja Keras, Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju.

"Kita akan tingkatkan Kualitas Rumah Masyarakat Menjadi Layak Huni. Semoga ini dapat menjadikan kami lebih baik lagi melayani masyarakat. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini," ungkapnya

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas PU dan Dinas Perkim Sepulau Sumatera dan Sepulau Jawa, Kementerian PUPR, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya. (adv/one/sp)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved