Polresta Palembang Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Satreskrim Polrestabes Palembang merasa bersyukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, berlangsung aman

Polresta Palembang Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
TRIBUNSUMSEL
Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara memimpin kegiatan santunan kepada anak yatim di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang merasa bersyukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, berlangsung aman dan damai.

Sebagai rasa syukur, jajaran kepolisian yang dipimpin Kompol Yon Edi Winara itu mengundang anak yatim untuk menggelar doa bersama di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang.

“Kita mengundang anak yatim untuk berdoa bersama sebagai rasa syukur, karena mulai dari Pemilu sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan aman dan damai,” kata Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, Selasa (22/10/2019).

“Di samping itu kami juga mendoakan untuk rekan-rekan, baik TNI dan Polri. Alhamdulillah selama terselenggaranya Pemilu sampai pelantikan presiden dan wakil presiden ini, kita masih diberi kesehatan,” ujarnya.

Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, Satreskrim Polresta Palembang juga mengimbau untuk dapat merajut kembali kebersamaan dalam kesatuan menjaga kesatuan NKRI.

"Semoga persatuan dan kesatuan dapat selalu terjaga," tandas Edi.

Tags
Syukuran
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Ray Hapyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved