Promo dan Diskon

Beli Tiket Sriwijaya Air dan Nam Air Langsung Diskon Rp 100 Ribu, Ini Ketentuannya

Sriwijaya Grup memberikan diskon langsung potongan harga pembelian tiket Sriwijaya air dan Nam air yang dikemas dengan promo wonderful Wednesday

Beli Tiket Sriwijaya Air dan Nam Air Langsung Diskon Rp 100 Ribu, Ini Ketentuannya
Istimewa
Sriwijaya Grup memberikan diskon langsung potongan harga pembelian tiket Sriwijaya air dan Nam air yang dikemas dengan promo wonderful Wednesday. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya Grup memberikan diskon langsung potongan harga pembelian tiket Sriwijaya air dan Nam air yang dikemas dengan promo wonderful Wednesday.

Sesuai namanya, promo ini hanya berlaku setiap Rabu dengan ketentuan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit BNI.

Taufik Usman, Kepala Cabang Sriwijaya Air Distrik Palembang mengatakan promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website dan mobile app saja.

"Jika pembelian langsung ke kantor cabang atau biro perjalanan berlaku harga normal alias tidak ada potongan," ujarnya, Senin (21/10/2019).

Prakiraan Cuaca Sumsel 22-24 Oktober 2019, Kabut Asap Meningkat dan Potensi Hujan Menurun

Selain itu promo ini berlaku dengan ketentuan minimum transaksi Rp 1 juta. Jadi jika pembelian tiket belum memenuhi minimal transaksi juga tidak berlaku promo ini.

Promo berlaku untuk periode issued dan terbang 1 Oktober - 31 Desember 2019 yang berlaku untuk semua rute tapi tidak berlaku untuk pembelian tiket carter.

"Jadi setiap transaksi sesuai syarat dan ketentuannya maka saat pembayaran akan langsung otomatis terpotong tarifnya," tambah Taufik.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved