Berita Muara Enim

Aries HB Resmi Jabat Ketua DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, Ini Nama Wakil Ketua 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Aries HB resmi jabat kembali kursi Ketua DPRD Muaraenim periode 2019- 2024.

Aries HB Resmi Jabat Ketua DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, Ini Nama Wakil Ketua 
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Rapat Paripurna ke V DPRD Muaraenim dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Muaraenim masa jabatan tahun 2019-2024, Senin, (21/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Aries HB resmi jabat kembali kursi Ketua DPRD Muaraenim periode 2019- 2024.

Hal ini terungkap dalam Rapat Paripurna ke V DPRD Muaraenim dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Muaraenim masa jabatan tahun 2019-2024, Senin, (21/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Aries HB yang berasal dari Partai PDI Perjuangan diambil sumpah dan dilantik.

Tiga wakil ketua yang juga dilantik Nino Andrian dari PPP, Ermanadi dari fraksi Demokrat dan Hadiono dari Fraksi Golkar.

Aries HB seusai dilantik mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan sesuai dengan surat keputusan gubernur Sumatera Selatan nomor 567/KPTS/1/2019 tanggal 15 oktober 2019.

"Untuk itu selaku pimpinan DPRD Muaraenim kami mengajak seluruh anggota dewan untuk rapatkan barisan dan bersatu untuk mengemban amanat rakyat yang dititipkan pada kita," katanya.

Selain itu lanjutnya kedepan, pihaknya juga akan bersinergi dengan pihak eksekutif dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Muaraenim.

"Selain itu kami meminta kami berharap agar seluruh anggota dewan agar lebih akomodatif dalam menampung aspirasi masyarakat yang telah mengantarkan kita ke kursi DPRD Muaraenim, untuk itu kita dituntut untuk lebih peka dalan menjalankan tugas namun tetap berjalan sesuai dengan peraturan yang ada," katanya.

Sementara itu Plt. Bupati Muaraenim, Juarsah, mengatakan pengambilan sumpah dan peresmian tersebut diharapkan para anggota legislatif dapat bersinergi dengan Pemkab Muaraenim dalam menjalankan roda pembangunan.

"Dengan adanya harmonisasi dan sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif diharapkan semua program pembangunan di kabupaten Muaraenim dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga visi dan misi kabupaten Muaraenim dapat tercapai," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved