Polres Banyuasin Siagakan Pasukan Pengaman Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk Pimpin Langsung apel Siaga 1 personil Polres Banyuasin.

Polres Banyuasin Siagakan Pasukan Pengaman Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Pasukan Polres Banyuasin siap siaga. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN -- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk Pimpin Langsung apel Siaga 1 personil Polres Banyuasin.

Dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia (RI) Tahun 2019.

Peserta apel siaga 1 ini diikuti Waka Polres Banyuasin Kompol M Hadi Wijaya ST, Pejabat Utama Polres Banyuasin, para perwira dan seluruh personil Polres Banyuasin, Sabtu (19/10/2019).

Dalam Kesempatan Apel Siaga 1 ini Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk menyampaikan, bahwa apel siaga 1 dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden besok, Tanggal 20 Oktober 2019, seluruh personil Standby di Mako Polres Banyuasin.

"Untuk wilayah Polsek di wajibkan selalu pantau wilayah hukum masing-masing. Jangan sampai ada gejolak sekecil apapun. Apabila ada yang mencurigakan segera dilaporkan dan ditindak secara tepat dan terukur," tegas Kapolres.

Terpisah Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIk SH sebelumnya, telah melaksanakan partoli bersama Koramil 04 Talang Kelapa. Personil juga bersanjo ke lokasi keramaian tempat biasa pemuda nongkrong.

"Tim patroli sengaja berbaur ke lokasi keramaian dan mengingatkan warga dan pemuda jangan pernah ikut-ikutan apalagi mendengat berita hoax harus diindari," ungkap Kompol Irwanto personil juga di tugas menjaga lokasi vital dan tempat ibadah.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved