Anggota TNI dan Polisi Patroli JelangPelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Kita harapkan, Kabupaten Banyuasin, khususnya wilayah hukum Talang Kelapa tetap aman dan jaga lingkungan masing-masing agar tetap kondusif

Anggota TNI dan Polisi Patroli JelangPelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Sriwijaya Post
Kendaraan Patroli Kodim 0430/Banyuasin yang mengelilingi wilayah hukum Talang Kelapa. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN --- Patroli gabungan Polsek Talang Kelapa bersama Kodim 0430/Koramil 04 Talang Kelapa, menjelang pelantikan Presiden RI H Joko Widodo - H Maruf Amin, pada 20 Oktober 2019 nanti. Patroli ini untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Talang Kelapa, Jumat (18/10/2019).

Tujuan dari patroli ini, tak hanya untuk menjelang pantikan presiden saja. Namun, seperti biasa kerjasama TNI-Polisi di Kabupaten Banyuasin, selalu bersama untuk menjaga suana kondusif, aman dan

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto melalui Bhabinkamtibmas Brigadir JM Anton mengatakan, dilaksanakan patroli gabungan antara Polisi dan TNI sudah biasa dilakukan. Dan patroli kali ini, kita fokuskan untuk menyambut Pelantikan Presiden dan wakil presiden.

"Kita keliling di wilayah hukum Talang Kelapa, di mulai dari Mapolsek dan berdoa bersama. Kemudian lanjut menyisiri wilayah-wilayah yang dianggap ramai, padat pnduduk," kata Brigadir JM Anton.

Kita harapkan, Kabupaten Banyuasin, khususnya wilayah hukum Talang Kelapa tetap aman dan jaga lingkungan masing-masing agar tetap kondusif. "Masyarakat Talang Kelapa jangan terpropokasi oleh oknum tak bertanggungjawab. Kita jaga kondisi selalu aman dan tentram," jelad Anton.

Sementara itu, Bhabin dari Koramil 04 Talang Kelapa, Serma Rudi R bersama prajurit dari Kodim 0430/Banyuasin dan personil Polsek Talang Kelapa, berpatroli dalam rangka menciptakan suana aman lingkungan menyambut pelantikan presiden dan wakil presiden RI, Tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

"Kita patroli mengelilingi wilayah hukum Talang Kelapa dengan mengendarai kendaraan patroli dari Koramil dan Polsek Talang Kelapa," tandas Serma Rudi. (mbd/SP)

Editor: Lisma Noviani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved