Pakai Gramedia Go, Bisa Pesan dan Antar Buku ke  Alamat Pelanggan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gramedia melaunching layanan terbarunya, Gramedia Go.

Pakai Gramedia Go, Bisa Pesan dan Antar Buku ke  Alamat Pelanggan
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Gramedia meluncurkan layanan baru yakni Gramedia Go 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gramedia melaunching layanan terbarunya, Gramedia Go.

Gramedia Go ini sebenarnya sudah berjalan selama dua bulan namun baru dilaunching serentak di seluruh Gramedia di Indonesia, Senin (14/10/2019).

Store Manager Gramedia World Palembang Gladi Sumirat mengatakan, fungsi dari adanya Gramedi Go ini juga memberikan kemudahan pelanggan setia Gramedia.

Apalagi menginginkam buku namun buku yang dicari tak ada di toko.

"Jadi kalau ada buku yang dicari di toko namun gak ada atau gak tersedia di toko pelanggan bisa langsung tanya ke customer service."

"Nanti CSO cari bukunya dan apabila barang yang dicari masih tersedia akan dipesankan dan dikirim langsung ke alamat pelanggan," jelasnya.

Gramedia Go ini tak hanya melayani pencarian dan pengiriman buku saja namun barang lainnya yang bekerjasama dengan Gramedia pun akan dicari dan diantarkan ke alamat pelanggan.

"Gak hanya buku saja, mulai dari alat tulis, tas Milors, jam IMO, dan barang lainnya yang ada di Gramedia bisa kami cari dan antarkan," katanya.

"Kalau mau diambil di Gramedia langsung bisa, diantarkan langsung ke alamat pelanggan juga bisa saat ini kami berikan free ongkir maksimal Rp10 ribu dengan kode promo DISKONONGKIRGCOM," katanya.

Kode promo ini berlaku dari 14-31 Oktober berlaku di seluruh toko Gramedia di Indonesia jadi tinggal tunjukan kodenya ke CSO nanti bisa langsung dapat free ongkir maksimal Rp10 ribunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Buku yang paling banyak dicari oleh pelanggan setia Gramedia di layanan Gramedia Go GW Palembang ini rata-rata buku kuliah jurusan Kedokteran dan Teknik, sisanya banyak yang cari novel, buku dengan tema pendidikan dan lainnya," katanya.

Gunadi menjelaskan kembali apabila pelanggan masih bingung bagaimana memanfaatkan layanan Gramedia Go ini, pelanggan bisa langsung ke customer service Gramedia World atau Gramedia Atmo.

"Tanya langsung ke CSO mau cari buku atau barang apa kalau dapat nanti akan dikabarin CSO kami dan barang akan dikirim ke alamat pelanggan dengan jasa pengiriman KGX dari Kompas Gramedi," katanya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved