Berita Muara Enim

Tiga Hari Hilang Tenggelam di Sungai Enim saat Mencari Ikan, Firmansyah Ditemukan Tewas

Firmansyah diduga tenggelam di Sungai Enim, Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)

Tiga Hari Hilang Tenggelam di Sungai Enim saat Mencari Ikan, Firmansyah Ditemukan Tewas
Istimewa
Firmansyah Bin Darwan (24 tahun), warga Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim yang dikabarkan tiga hari ini hilang, ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Firmansyah Bin Darwan (24 tahun), warga Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim yang dikabarkan tiga hari ini hilang, ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (10/10/2019).

Firmansyah diduga tenggelam di Sungai Enim, Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Kamis (10/9/2019), korban ditemukan mengapung sekitar 200 Meter dari lokasi awal tenggelam.

Jasad korban ditemukan warga setelah tiga hari hilang yang diduga tenggelam di lubuk sepit Desa Bedegung.

Firmansyah saat itu berencana mencari ikan dengan cara menyerundut dalam kondisi mengapung dengan sebagian kulit telah mengelupas.

Bahaya Kunai Senjata yang Dipakai Tusuk Perut Wiranto, Senjata Ninja Ini Bisa Tembus Dinding Beton

Mengetahui jasad korban mengapung, warga yang sedang mencari-cari korban selama tiga hari ini langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

"Alhamdulilah korban telah ditemukan namun kondisinya dalam keadaan sudah meninggal, saat ini jasadnya telah dibawah ke rumah duka untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga," katanya Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur.

Diberitakan sebelumnya Firmansyah diduga tenggelam di Sungai Enim Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muaraenim, Senin, (7/10/2019).

Firmansyah sebelumnya bersama degan teman-temannya berangkat dari rumahnya di Desa Seleman menuju Desa Bedegung.

Utang Rp 13 Miliar Belum Dibayar BPJS Kesehatan, RSUD Prabumulih Mulai Kesulitan Beli Obat

Kemudian Firmansyah bersama rekan-rekannya langsung menuju lokasi di Lubuk Sepit Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.

Pukul 20.00 Wib, merekapun tiba di lokasi, kemudian korban bersama teman-temanya mencebur diri kesungai masuk ke lobang dibawah batu untuk mencari ikan, dengan cara menyudut (menembak).

Namun disaat teman-teman korban sudah muncul kepermukaan, namun korban tak kunjung terlihat.

Kemudian teman-temanyapun menunggu korban, lama tidak keluar dari lubang tersebut maka teman-temannyapun menyusul masuk ke lubang yang di bawah batu tersebut.

Akan tetapi korban sudah tidak kelihatan lagi dikarenakan banyak sampah dan air juga keruh.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved