Tak Jera, Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Karena Narkoba, Dhawiya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Pedangdut senior Elvy Sukaesih mengaku sempat dapatkan perlakuan khusus sebelum akhirnya mengetahui penangkapan menantunya karena narkoba.

Tak Jera, Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Karena Narkoba, Dhawiya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya
IST/TRIBUnnews
Suami Dhawiya Terjerat Narkoba Lagi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pedangdut senior Elvy Sukaesih mengaku sempat dapatkan perlakuan khusus sebelum akhirnya mengetahui penangkapan menantunya karena narkoba.

Saat penangkapan berlangsung, Elvy Sukaesih sedang berada di Indramayu untuk bernyanyi di sebuah acara.

Fitria anak ke-2 Elvy Sukaesih lantas berinisiatif untuk meminta Sechan menjaga ibunya agar tak mendengar kabar tersebut.

 

Menantu Elvy Sukaesih, suami Dhawiya ditangkap lagi karena narkoba
Menantu Elvy Sukaesih, suami Dhawiya ditangkap lagi karena narkoba (Kolase TribunStyle.com/instagram @dhawiyazaida/@elvy_sukaesih)

"Saya telepon Sechan minta tolong pada stasiun Tv yang memperkerjakan Umi supaya Umi disterilkan dari pemberitaan," ungkap Fitria seperti dikutip Grid.id pada Selasa (8/10/2019).

Sechan, anak Elvy Sukaesih pun menjalankan perintah tersebut.

Karena antisipasi tersebut, Elvy Sukaesih akhirnya masih santai dalam bekerja di tengah kemelut permasalahan keluarga yang sedang terjadi.

"Jadi hari Minggu Umi tetap bisa nyanyi seperti biasa, padahal udah ramai kan beritanya dimana-mana, Umi memang bersyukur pada Allah, Sechan menjalankan tugasnya dengan baik termasuk asisten lainnya," terang Fitria.

Meski terhindar dari berita mengenai menantunya, Elvy Sukaesih ternyata sempat merasa aneh atas perlakuan orang-orang disekitarnya saat berada di Indramayu.

"Cuma heran, kok banyak banget tentara, emang segitu gawat banget Indramayu, sampe segini banyaknya orang pada ngerubutin aku, diikutin sampai ke tenda segala macem gak tahunya begitu," ungkap Elvy Sukaesih.

Tak cuma dapatkan pengawalan ketat, Elvy mengaku sempat terima ucapan semangat dari fans saat acara berlangsung, namun dirinya tidak curiga.

Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih (TribunStyle.com/ Instagram @elvy_sukaesih)

"Jadi ada yang bilang 'sabar ya Umi,' 'oh iya, semua karena pertolongan Allah, karena Allah nggak akan memberikan cobaan yang mana hambanya tidak kuat,' tapi saya justru sangkutin sama kejadian yang lama," cerita Elvy Sukaesih

Halaman
1234
Editor: M. Syah Beni
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved