Riezky Aprilia Minta DPRD Kabupaten/Kota di Sumsel Bantu Kinerja DPR RI

Riezky Aprilia wajah baru anggota DPR RI asal Sumsel meminta peran serta DPRD Kabupaten/Kota dalam membangun daerah

Riezky Aprilia Minta DPRD Kabupaten/Kota di Sumsel Bantu Kinerja DPR RI
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Riezky Aprilia wajah baru anggota DPR RI asal Sumsel meminta peran serta DPRD Kabupaten/Kota dalam membangun daerah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Riezky Aprilia wajah baru anggota DPR RI asal Sumsel meminta peran serta DPRD Kabupaten/Kota dalam membangun daerah.

“Untuk Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas masih banyak PR yang harus dipilah. Karena kita juga mempunyai keterbatasan, DPR RI periodiknya lima tahun, tinggal bagaimana anggota DPRD kabupaten/kota juga membantu kinerja kami DPR RI ke depannya,” pungkas politis PDI Perjuangan ini.

Setelah dilantik menjadi anggota DPR RI pada 1 Oktober lalu atau 10 hari, Riezky Aprilia terus menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya Dapil (Daerah Pemilihan) Sumsel I.

“Pelantikan baru terhitung hari dan hari ini, masih menunggu pimpinan DPR RI dan pimpinan partai untuk penugasan kami ke mana dan di komisi berapa, karena saya juga belum tahu,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Ia juga mengatakan, pasca pelantikan sudah tahu dimana penugasannya, dan tempatnya di mana akan kembali lagi ke Dapil Sumsel 1.

Mengenal Novian Fauzi, Ini Caranya Meraih Suara Terbanyak Kedua Anggota DPRD Sumsel Terpilih

Saat disinggung terkait program skala prioritas yang akan dibangun ke depan ia menegaskan semuanya masuk dalam prioritas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

"Insya Allah apa yang menjadi tanggung jawab akan kami selesaikan, dan semua aspirasi dari masyarakat akan diserap semua. Terutama aspirasi di Kota Lubuklinggau bahkan aspirasi masyarakat daerah lainnya," ucapnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan, selama massa kampanye pileg sudah banyak aspirasi yang ia dapatkan baik di Kota Lubuklinggau dan daerah lainnya, khususnya di Kota Lubuklinggau yakni masalah sanitasi juga masih belum.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved