Berita Lubuklinggau

Mobil Tabrak Ruko di Lubuklinggau, Warga Takut Lihat 5 Orang di Mobil Itu Mengacungkan Senjata Api

Warga RT 5 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, dikagetkan oleh suara dentuman.

Mobil Tabrak Ruko di Lubuklinggau, Warga Takut Lihat 5 Orang di Mobil Itu Mengacungkan Senjata Api
Istimewa
Mitsubishi L 300 yang menabrak ruko milik Sibah, di Jalan Yos Sudarso, depan Alfamart Simpang Marga Mulya, Kamis (10/10/2019) dini hari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Warga RT 5 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, dikagetkan oleh suara dentuman.

Warga sekitar yang mendengar dentuman itu langsung berhamburan keluar rumah mengecek apa yang terjadi.

Ternyata dentuman itu berasal dari suara benturan mobil Mitsubishi L 300 yang menabrak ruko milik Sibah, di Jalan Yos Sudarso, depan Alfamart Simpang Marga Mulya.

BREAKING NEWS, Menko Polhukam Wiranto Ditusuk di Banten, Pelaku Diamankan Polisi

Menurut Yono warga yang mendengar cerita temannya yang ada di lokasi mengatakan, saat mereka mendekat ternyata ada lima orang dalam mobil.

"Lima orang itu menggunakan senpira (senjata api rakitan) langsung mengacungkan senjata api rakitan ke warga sekitar," ungkapnya saat dihubungi Tribunsumsel.com.

Ternyata Penyerang Wiranto Berjumlah 2 Orang, Ada Pria dan Wanita Serta Kapolsek Ikut Terluka

Karena ketakutan warga pun membiarkan mereka pergi.

Lalu kelima orang itu melarikan diri ke arah Jalan KBS.

Sejumlah warga sempat berupaya mengejar tetapi kehilangan jejak.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aminudin mengatakan, mobil L 300 BG 8635 GC melaju dari arah Jalan Amula Rahayu menuju ke Jalan Yos Sudarso diduga karena lepas kendali menabrak ruko agen telor H Sibah.

Sempat Buron Setelah Tusuk Teman Sendiri, Warga Indralaya Ini Menyerahkan Diri ke Polisi

Dari dalam mobil ditemukan STNK BG 8635 GC atas nama Harapan Muda Harahap warga Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

"Kemudian kita juga menemukan buku tabungan dan tagihan PDAM Harapan Muda, dua bilah parang, satu bilah pisau sangkur, satu besi pemukul," ujarnya.

Eks Relawan Merasa Seperti Habis Manis Sepah Dibuang Saat Prabowo Dikabarkan Merapat ke Jokowi

Atas temuan itu barang bukti mobil dibawa ke Polres Lubuklinggau dan langsung melakukan penyisiran di lokasi, dan koordinasi dengan Polsek Muara Beliti guna pulbaket pemilik mobil.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved