Cerita Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC, Berharap Sudah di Palembang Ternyata Masih di Jakarta

Berharap bangun tidur sudah berada di Palembang, ternyata masih di Bandara Soekarno Hatta.

Cerita Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC, Berharap Sudah di Palembang Ternyata Masih di Jakarta
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berharap bangun tidur sudah berada di Palembang, ternyata masih di Bandara Soekarno Hatta.

Kejadian lucu ini dialami oleh Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu (9/10/2019) pagi.

Kejadian tersebut dituliskannya di akun instagram pribadinya hendrizainuddin dilengkapi dengan foto dirinya.

Kejadian lucu pagi ini. Dikarenakan pesawat kita berangkat dari Soeta menuju SMB jam 05.30, kita pun siap-suap dari rumah jam 03.00 pagi.

Tiba di bandara jam 04.00 sembari nunggu salat subuh kita ngeteh dulu. Boarding jam 05.00 semua penumpang menaiki pesawat dengan tenang termasuk saya.

Karena kita tujuannya mau tidur di dalam pesawat, kita ambil posisi di jendela. Akhirnya tepat pukul 05.20 kita sudah posisi siap tidur dengan aman. Alhamdulillah juga posisi di tengah kosong juga.

Tidurlah kita dengan nyenyaknya (semoga saja tidak ngorok). Pukul 06.40 saya terbangun, para penumpang turun, saya kasih menenangkan sedikit supaya kondisi badan stabil.

Bergegaslah kita ambil tas di cabin dan keluar seperti biasa. Pas keluar, pesawat kok bukan di SMB, masih suasana Soeta.

Saya tanya dengan petugas kenapa bisa begini mas. Di Palembang masih kabut mas penerbangan di delay. Hahahahaha macam macam saja.

Saat dikonfirmasi, Hendri membenarkan kejadian tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa ia termasuk penumpang lainnya masuk ke dalam pesawat Garuda yang ditumpangi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Sekitar jam 8 lewat kami berangkat lagi dan sampai jam 9 lewat sedikiti,” kata Hendri.

Diakuinya bahwa saat subuh berangkat, ia tak melihat keluar karena mengantuk dan tertidur di dalam pesawat selama penerbangan berlangsung.

“Tiba-tiba bangun saat pesawat berhenti. Saya juga tidak dibanguni pramugarinya pas tidur. Saya bangun, tenangkan diri sebentar kemudian ambil barang di kabin dan langsung keluar, ternyata masih di Soeta. Itu sekitar jam 6.40,”

“Kemudian disuruh masuk lagi ke pesawat jam 8 an dan alhamdulilah sampai di Palembang jam 9 lewat,” timpalnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved