Operasional Sriwijaya Air Kembali Normal, Penerbangan Palembang-Pangkalpinang Dibuka Lagi

Sriwijaya Air kembali mengoperasikan penerbangan rute Palembang-Pangkal Pinang seperti semula yakni terbang pagi pukul 07.35

Operasional Sriwijaya Air Kembali Normal, Penerbangan Palembang-Pangkalpinang Dibuka Lagi
LOGO SRIWIJAYA AIR 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Air kembali mengoperasikan penerbangan rute Palembang-Pangkal Pinang seperti semula yakni terbang pagi pukul 07.35 wib dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II setiap hari.

Sementara itu rute Palembang- Jakarta melalui bandara Sukarno Hatta juga kembali beroperasi empat kali seminggu yakni Senin, Rabu, Jumat dan Minggu setiap pukul 10.15 menggunakan pesawat dengan nomor penerbangan SJ 083.

"Iya kita informasikan kepada seluruh mitra, agen dan pelanggan bahwa jam operasional kembali normal seperti semula sehingga bagi yang ingin terbang bersama Sriwijaya air bisa segera melakukan pemesanan tiket," ujar Taufik Usman, Branch Manager Sriwijaya Air Distrik Palembang, Senin (7/10/2019).

Sebelumnya Sriwijaya air mengurangi frekuensi terbang bertepatan dengan low season atau sepi penumpang yang memang biasa terjadi pada menjelang akhir tahun juga kabut asap yang menyelimuti Palembang pagi hari sehingga membuat penerbangan harus terlambat

Pengurangan frekuensi terbang itu terjadi pada rute Palembang-Jakarta yakni dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Cengkareng atau Sukarno Hatta.

Sementara itu rute Palembang-Bangka dan Palembang-Yogyakarta dengan maskapai Nam Air tetap berjalan seperti biasa tidak ada pengurangan frekuensi terbang.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved