Sriwijaya FC Incar Runner Up Wikayah Barat, Paling Mentok Peringkat ke-3

Sriwijaya FC target sapu bersih di dua laga sisa putaran ke-2 2019 sebelum akhirnya melaju ke babak 8 besar.

Sriwijaya FC Incar Runner Up Wikayah Barat, Paling Mentok Peringkat ke-3
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Ahmad Ihwan dipeluk rekan-rekannya di Sriwijaya FC pasca mencetak gol saat lawan PSMS Medan di Stadion GSJ Palembang, Senin (1/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC target sapu bersih di dua laga sisa putaran ke-2 2019 sebelum akhirnya melaju ke babak 8 besar.

Lawan mainnya Blitar Bandung United (7/10) dan Aceh Babel United (17/10) wajib dibenamkan setelah sebelumnya kalah beruntun di kandang Persiraja dan kandang sendiri dengan tamunya PSMS Medan.

“Kalau kita bisa kalahkan dua tim ini, kita bisa runner up wilayah barat dengan poin 43 dan otomatis ke 8 besar,” kata Pelatih Sriwijaya FC Las Hartadi, Sabtu (5/10/2019).

Seperti diketahui Sriwijaya FC berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 37 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan posisi pertama Persita Tangerang dengan 40 poin dan Persiraja Banda Aceh dengan 39 poin.

Kas membeberkan secara hitung-hitungan PSCS Cilacap yang berada di peringkat ke-4 dengan 33 poin masih bisa menyusul. Sementara pekan ke-21, PSCS Cilacap harus bertandang menghadapi Persiraja Banda Aceh. Menurut Kas sangat sulit PSCS menang di Aceh.

“Kemungkinan Cilacap bisa hilang poin dan posisi SFC aman. Tinggal lagi menentukan posisi di Empat besar apakah berada di peringkat kedua atau ketiga,”

“Tapi yang pasti kalau gagal di Babel, kita akan duduk di peringkat 3,” terangnya.

Untuk diketahui skema delapan besar diperkirakan juara klasemen dan posisi ketiga grup wilayah barat akan berada di Grup A bersama peringkat kedua dan keempat wilayah timur. Sementara peringkat kedua dan keempat wilayah barat akan bercokol di grub B bersama peringkat satu dan ketiga wilayah timur.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved