Bawa Satu Paket Sabu-sabu, Erik Diringkus Tim Tantura Polres Prabumulih

Akibat ulahnya membawa satu paket narkotika jenis sabu, Erik Arianto bin Sujarwo (35) warga Komplek DKT Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih

Bawa Satu Paket Sabu-sabu, Erik Diringkus Tim Tantura Polres Prabumulih
EDISON/TRIBUNSUMSEL.COM
Erik pengedar sabu-sabu di kota Prabumulih. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Akibat ulahnya membawa satu paket narkotika jenis sabu, Erik Arianto bin Sujarwo (35) warga Komplek DKT Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, harus berurusan dengan polisi.

Erik diringkus tim tantura yang tengah melakukan patroli di kawasan Jalan Lingkar Timur kota Prabumulih tepatnya di simpang empat menuju Kelurahan Karjaya.

Saat diamankan, pelaku tengah melintas di daerah tersebut pada Rabu (02/10/2019) sekitar pukul 21.45.

Dari tangan pelaku diamankan narkotika jenis sabu sebanyak satu paket yang disimpan di dalam kotak rokok dan diletakkan di dashbord motor kiri.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, tim tantura melaksanakan patroli tepatnya di simpang empat Kelurahan Karjaya Jalan Lingkar kota Prabumulih.

Saat melakukan patroli itu, petugas mendapati adanya seorang laki-laki mngendarai sepeda motor jenis matic dengan gerak gerik mencurigakan.
Petugas kemudian memberhentikan laju kendaran dikemudikan Erik dan melakukan pemeriksaan.

Petugas memeriksa mendapati satu buah klip bening berisikan diduga narkoba jenis sabu yang di simpan di dalam kotak rokok Magnum blue yang diletakan di box motor sebelah kiri.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diserahkan ke Satres Narkoba Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan melalui Kasat Narkoba, AKP Zon Prama membenarkan adanya serahan tangkapan pelaku membawa narkoba jenis sabu.

"Pelaku telah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan petugas kami," tegasnya seraya mengatakan pihaknya akan mengembangkan kasus itu.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved