Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Diuntungkan Jadwal Diundur Saat Lawan Babel United

Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Aceh Babel United mundur lima hari dari jadwal semula.

Sriwijaya FC Diuntungkan Jadwal Diundur Saat Lawan Babel United
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Ahmad Ihwan dipeluk rekan-rekannya di Sriwijaya FC pasca mencetak gol saat lawan PSMS Medan di Stadion GSJ Palembang, Senin (1/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Aceh Babel United mundur lima hari dari jadwal semula.

Pertandingan pamungkas Sriwijaya FC di putaran ke-2 Liga 2 itu sebelumnya dijadwalkan pada 12 Oktober di provinsi Bangka, namun jadwal berubah sesuai dengan jadwal yang disusun PT LIB menjadi 17 Oktober mendatang.

Sebelumnya Sriwijaya FC akan menjamu tamunya Blitar Bandung United pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (7/9) sore.

Artinya Sriwijaya FC memiliki waktu sekitar 10 hari untuk persiapan menghadapi Aceh Babel United.

Menurut Asisten Manajer Tim Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa mundurnya jadwal tersebut tentu menguntungkan bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Mundurnya jadwal tersebut disambut dengan senang oleh tim karena Sriwijaya FC memiliki waktu lebih untuk persiapkan diri melaju ke babak 8 besar.

“Kita bisa melakukan persiapan yang lebih matang untuk melawan Babel nantinya,” kata Memey, begitulah ia disapa, Kamis (3/9/2019).

Diakui Memey bahwa pasca kekalahan dua kali berturut-turut di pertandingan sebelumnya membuat tim membutuhkan motivasi lebih.

Menurutnya tim yang berhomebase di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang itu sudah sangat bagus, hanya saja dipertandingan terakhir lawan PSMS Medan di kandang sendiri, SFC kurang beruntung.

“Kedepannya manajemen tetap memberi support dan semangat. Bisa dilihat bagaimana pelatih, pemain dan seluruh tim sangat bekerja keras untuk meraih poin,” ungkap Memey.

Secara pribadi, sambung Memey dirinya selalu berusaha memberikan motivasi kepada pemain bahkan pelatih.

Ia sengaja sering datang ke lapangan saat SFC berlatih maupun tanding untuk menberikan dukungan langsung saat berjuang.

“Hal ini juga dilakukan oleh jajaran manajemen lainnya. Tim sangat kondusif dan kita masih on track ke babak 8 besar, kita optimis,” terang Memey.

Seperti diketahui saat ini Sriwijaya FC berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 37 poin. Sementara di peringkat pertama diduduki oleh Persita Tangerang dengan perolehan 40 poin dan posisi ke-2 Persiraja dengan koleksi 39 poin.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved