Sembuh dari Cedera, Yericho Christiantoko Dipastikan Siap Turun Lawan Blitar Bandung United

Persaingan semakin ketat di akhir putaran ke-2 grup barat Liga 2. Sriwijaya FC butuh kekuatan penuh untuk melewati dua pertandingan

Sembuh dari Cedera, Yericho Christiantoko Dipastikan Siap Turun Lawan Blitar Bandung United
ISTIMEWA
Yericho Christiantoko. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Persaingan semakin ketat di akhir putaran ke-2 grup barat Liga 2. Sriwijaya FC butuh kekuatan penuh untuk melewati dua pertandingan terakhir jelang 8 besar musim ini.

Sriwijaya FC akan melakoni partai home terakhir putaran 2 dengan menjamu lawannya Blitar Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (7/10) mendatang. Sementara partai terakhir akan digelar di kandang Babel Aceh United 17 Oktober mendatang.

Kabar baik untuk Sriwijaya FC saat pertandingan lawan Blitar Bandung United nanti. Bek Sriwijaya FC Yericho Christiantoko diprediksi akan menghiasi lapangan pasca dua pertandingan terakhir absen lantara cedera.

Yericho yang sudah menyumbangkan satu gol untuk Sriwijaya FC itu absen saat Sriwijaya FC dilumpuhkan Persiraja dan kembali absen saat menjamu PSMS Medan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi memastikan bahwa Yericho tidak diturunkan karena cedera, bukan karena disimpan saat SFC melaju ke 8 besar.

“Yericho cedera, dia sudah cedera sebelum ke Aceh,” kata Kas, Kamis (3/10/2019).

Kas melanjutkan kompetisi yang sangat ketat dan mepet membuat Yericho harus beristirahat.

“Mudah-mudahan lawan Blitar sembuh dan bisa turun lagi,” jelasnya.

Kas memastikan jika pasca lawan PSMS Medan, anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan tak ada yang mengalami cedera. Hanya saja Nerius Alom masih belum tahu sampai kapan pemulihannya.

“Tidak ada yang cedera setelah lawan PSMS Medan. Kalau Alom masih dalam pemulihan,” terangnya.

Sementara Fisioterapis Tim Sriwijaya FC, Dicky Faturohman memastikan bahwa dua pertandingan absen Yericho mengalami cedera otot paha depan yang membuat dirinya harus fokus untuk pemulihan.

Dicky melanjutkan bahwa Yericho dipastikan sudah pulih 100 persen sehingga dapat diturunkan lawan Blitar Bandung United

“Yericho sudah 100 persen sembuh dan insya Allah bisa turun lawan Blitar Bandung United,” tambahnya.

Penulis: Weny Ramdiastuti
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved