Liga 1 Indonesia

Siaran Langsung Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Pukul 18.30 WIB, TV Bersama SCTV via HP

Siaran Langsung Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Pukul 18.30 WIB, TV Bersama SCTV via HP

Siaran Langsung Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Pukul 18.30 WIB, TV Bersama SCTV via HP

TRIBUNSUMSEL.COM - Laga seru dalam ajang Liga 1 Indonesia akan mempertemukan pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar.

Pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain disiarkan secara langsung, Arema FC vs PSM Makassar juga dapat diakses melalui link live streaming yang ada dibadan berita.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengisyaratkan akan memainkan Dedik Setiawan ketika laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (2/10/2019).

Dedik Setiawan berpeluang dapat dimainkan oleh Arema FC ketika laga melawan PSM Makassar setelah beberapa pekan absen karena cedera.

Cedera didapat Dedik Setiawan saat dirinya tampil pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC.

Peluang Dedik Setiawan bermain saat laga Arema FC melawan PSM Makassar semakin besar, setelah Dendi Santoso absen karena mendapat panggilan timnas Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun secara intensif dipersiapkan untuk laga melawan PSM Makassar dan dia sudah dicoba pada tim utama saat sesi permainan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (2/10/2019) Milomir Seslija saat ini membutuhkan sosok pemain yang menempati posisi winger yang tidak hanya mengandalkan skill, tetapi juga kecepatan dan memaksimalkan peluang.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved