Buka Gerai ke-10 di Palembang, Butik Si Se Sa Luncurkan Produk Limited Edition

Setiap pembukaan toko dikatakannya pasti ada rancangan dan desain busa syar'i terbaru yang dibuat limited edition.

Buka Gerai ke-10 di Palembang, Butik Si Se Sa Luncurkan Produk Limited Edition
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
BUTIK SI SE SA - Suasana saat pembukaan Butik busana syar'i siap pakai Si Se Sa resmi hadir di Palembang di Jalan Basuki Rahmat sebelah Rabbani, Jumat (28/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Butik Busana Syar'i siap pakai Si Se Sa brand busana syar’i berkonsep teady to wear yang baru diresmikan di Palembang langsung diburu pembeli meski harga jualnya berkisar di atas Rp 500 ribu.

Merry mengatakan toko di Palembang merupakan toko yang ke-10 di tanah air. Setiap pembukaan toko dikatakannya pasti ada rancangan dan desain busa syar'i terbaru yang dibuat limited edition. Oleh sebab itu tidak salah jika setiap opening selalu ramai diserbu releseller maupun pemakainya langsung.

Bertahun-tahun lalu mendirikan brand busana muslim sendiri, Merry mengakui banyak brand busana muslim serupa kerap meniru desain dan detail rancanangannya. Misalnya saja rancangan yang sudah dikeluarkan empat atau lima tahun lalu tiba-tiba muncul dan digunakan brand lain.

Dia dan anak-anaknya tidak pernah mempermasalahkan itu apalagi membawa kasus "duplikasi," kreasi ini sampai ke meja hijau.

Dengan bijak wanita berkacamata itu mengatakan bahwa itu rezekinya orang lain jika dia memproduksi busana muslim syar'i dengan rancangan Si Se Sa dan laris manis dibeli konsumen. Menurutnya setiap orang sudah memiliki rezekinya sendiri dan tidak akan tertukar.

"Kita hanya membuat satu kali rancanangannya saja itulah mengapa Si Se Sa sangat diminati pasar karena sekali desain tidak akan diulangi lagi dan akan kita pikirkan lagi ide dan seni desain seperti apa yang akan dikeluarkan ke depan sehingga penggunaannya merasa ekslusif ," ujar Mery, Selasa (1/10/2019).

Merry mengakui baru memakai busana muslim syar'i. Meski dulunya juga berbisnis fashion juga perancang dia tidak percaya diri menggunakan busana muslim syar'i dan hanya mengenakan gamis dan jilbab konvensional saja. Tapi setelah disuruh anak-anaknya menggunakan busana syar'i dan merancangnya sendiri kini Merry percaya diri dan mengaku cantik luar dalam.

Dia bersyukur busana muslim rancangannya diterima di pasar dan memiliki ciri khas sendiri sehingga begitu diluncurkan selalu ditunggu pembeli.

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved