Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Kalah Lawan PSMS Medan, Kas Hartadi : Banyak Peluang Hanya Kurang Beruntung

Sriwijaya FC Kalah Lawan PSMS Medan, Kas Hartadi : Banyak Peluang Hanya Kurang Beruntung

Sriwijaya FC Kalah Lawan PSMS Medan, Kas Hartadi : Banyak Peluang Hanya Kurang Beruntung
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi saat mengolah daging kambing di Wisma Atlet JSC Palembang, Minggu (11/8/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kehilangan poin di kandang sendiri dengan lawannya PSMS Medan pada pekan ke-20 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (1/10/2019).

Kalah dengan skor 1-2 membuat Sriwijaya FC tetap dengan koleksi 37 poinnya dan masih di peringkat ke-2. Sementara PSMS Medan beranjak naik ke peringkat 5 dari peringkat 6 dengan koleksi 31 poin.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengucapkan maaf kepada pendukung Sriwijaya FC karena kekalahan ini merupakan kekalahan kedua Sriwijaya FC di kandang setelah sebelumnya kalah dari Persita Tangerang di putaran pertama.

“Kita sebetulnya instruksikan pressing (menekan) lawan, tapi di menit ke 7 kecolongan satu gol kecolongan dari tendangan sudut. Kita kurang konsentrasi,” kata Kas usai pertandingan.

Meski bisa menyamakan kedudukan di menit ke-16, menjadi 1-1.

Sama dengan babak pertama, Kas menginstruksikan kembali anak asuhnya untuk menekan lawan di babak pertama.

“Kita sudah kuasai pertandingan dan kita kecolongan karena counter attack. Kita asik dengan menyerang sehingga lupa dengan pertahanan,” ungkapnya.

Diakui Kas bahwa faktor lainnya yang membuat Laskar Wong Kito gagal meraih poin adalah kelelahan pasca pulang dari Aceh 28 September.

“Pastinya mereka manfaatkan kelelahan kita karena perjalanan dari Aceh, saya sendiri capek apalagi pemain. Ini bukan alasan. Recovery dikit sekali,”

Berbeda dengan Medan, sambung Kas yang kemarin pertandingannya tunda lawan Babel United. Tentu tenaga lawan lebih banyak daripada tuan rumah.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved