Fun Bike Indomaret 2019 

Ikut Fun Bike Indomaret 2019, Bastian Tak Menyangka Bisa Dapat Motor

Acara puncak Fun Bike Indomaret 2019 yang digelar di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (29/9/2019) berbuah rezeki yang tak diduga-duga bagi peserta

Ikut Fun Bike Indomaret 2019, Bastian Tak Menyangka Bisa Dapat Motor
SRIWIJAYA POST/JATI PURWANTI
Bastian Yusuf saat berfoto dengan hadiah motor Yamaha Mio yang berhasil didapatkannya dari undian Fun Bike Indomaret 2019 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Acara puncak Fun Bike Indomaret 2019 yang digelar di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (29/9/2019) berbuah rezeki yang tak diduga-duga bagi peserta bernama lengkap Bastian Yusuf. 
Mahasiswa universitas swasta di Palembang ini sudah sering mengikuti kegiatan serupa namun baru kali ini beruntung membawa pulang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio.
"Dak nyangko dapat motor. Sering ikut sepedaan tapi baru sekarang dapat motor," katanya dengan raut wajah bahagia.
Selain Bastian, ada pula Anton Suwarno yang juga merasa senang mendapatkan satu unit motor dari kegiatan rutin yang digelar Indomaret setiap tahun  bersama harian umum Sriwijaya Post (Sripo) - Tribun Sumsel ini.
"Memang dari awal juga berharap dapat hadiah motor. Eh, ternyata memang memang jadi pemenang undian," ujarnya usai menerima hadiah motor secara simbolis.
Sama seperti Bastian, Anton pun tidak akan menjual hadiah motor yang didapatnya alias akan digunakan untuk keperluan transportasi sehari-hari.
"Motornya dipakai sendiri. Sayang kalau dijual," tambah dia.
Sekadar informasi tambahan,  Fun Bike Indomaret 2019 adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang bekerja sama dengan Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.
Kegiatan ketujuh kalinya ini diramaikan oleh 3.500 peserta dari komunitas sepeda dan masyarakat.
Adapun rute yang ditempuh oleh pesepeda yakni sejauh 17, 8 km  dimulai (start) dari halaman DPRD Sumsel lalu melewati Jl. Sumpah Pemuda, Jl Angkatan 45, Jl. Demang Lebar Daun, Jl. Basuki Rahmat, kawasan PT Pusri, pasar Lemabang, Jl. Veteran, lalu Jl. Kapten A Rivai, dan akan finish di halaman kantor DPRD.
Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi, General Manager Tribun Group Sumatera Ririen Kusumawardani, Pimpinan Redaksi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, L Weny Ramdiastuti. 
Beragam hadiah seperti  berupa dua unit sepeda motor, lima sepeda, dan berbagai produk elektronik, serta i-Saku Indomaret dengan total jutaan rupiah berhasil dibawa pulang peserta beruntung.(mg3)
 
 
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved