Berita Pagaralam

AKBP Dolly Gumara Jabat Kapolres Pagaralam, Alumnus Terbaik Ketiga Akpol Angkatan 1999

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-AKBP Dolly Gumara menjabat Kapolres Pagaralam yang baru menggantikan AKBP Tri SAksono Puspo Aji

AKBP Dolly Gumara Jabat Kapolres Pagaralam, Alumnus Terbaik Ketiga Akpol Angkatan 1999
KOMINFO Pemkot Pagaralam
Kapolres Pagaralam baru AKBP Dolly Gumara SIk saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan kenal pamit Kapolres Pagaralam di Rumdin Walikota Pagaralam, Sabtu (28/9/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-AKBP Dolly Gumara menjabat Kapolres Pagaralam yang baru menggantikan AKBP Tri SAksono Puspo Aji.

Malam kenal pamit berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (28/9/2019).

Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Dolly Gumara dalam sambutannya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, Pemkot dan Forkopimda, dalam menciptakan rasa aman di Kota Pagaralam.

"Saya siap bersama masyarakat Pagaralam dan Forkompimpda untuk bersinergi menciptakan rasa aman di Kota Pagaralam ini," ujarnya.

Menurutnya tanpa adanya rasa aman dalam masyarakat, perekonomian akan sulit berjalan, sehingga kesejahteraan masyarakat tidak tercapai.

"Rasa aman merupakan hal utama agar semua bisa berjalan dengan baik. Ditambah Pagaralam merupakan kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan jadi rasa aman harus menjadi prioritas utama," tegasnya.

Sementara AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Pagaralam, Walikota, Wakil Walikota, ASN dan Forkompimda yang telah mendukung dan membantu kinerjanya selama 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Pagaralam.

"Kami ucapkan terimakasih atas peran serta dan support dari seluruh elemen masyarakat Pagaralam kami mohon maaf jika ada kesalahan, semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin dan terjaga," harapnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Pagaralam Alpian memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas AKBP Tri Saksono Puspo Aji yang telah 10 bulan mengabdi di Pagaralam.

Selama di Pagaralam pihaknya menilai AKBP Tri Saksono telah berhasil menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

"Alhamdulillah situasi disini kondusif tanpa ada hal-hal yang menonjol. Ini semua karena pendekatan pak Aji kepada semua pihak di Pagaralam," katanya.

Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Dolly Gumara di Kota Pagaralam.

Menurut Walikota, masyarakat dan jajaran Polres Pagaralam patut bangga, sebab Kapolres yang baru merupakan alumni terbaik ketiga Akpol angkatan 1999.

"Kami berharap kita bisa bersinergi untuk membawa Pagaralam menjadi lebih baik," pinta Wako.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Muhammad Fadli, Kepala Kejari M Zuhri, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi, Ketua Sementara DPRD Pagar Alam Jenny Shandiyah, anggota DPRD, jajaran Polres Pagaralam, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj Sekda dan kepala SKPD. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved