Fun Bike Indomaret 2019

3500 Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2019, Peserta Dapatkan Banyak Hadiah

3500 Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2019, Peserta Dapatkan Banyak Hadiah

3500 Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2019, Peserta Dapatkan Banyak Hadiah
SRIWIJAYA POST/JATI PURWANTI
Para peserta Fun Bike saat berada di garis start di halaman Kantor DPRD Sumsel, Minggu (29/9/2019). 

3500 Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2019, Peserta Dapatkan Banyak Hadiah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Kegiatan Fun Bike Indomaret 2019 yang bekerja sama dengan Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel diramaikan 3.500 peserta dari komunitas sepeda dan masyarakat Palembang, Minggu (29/9/2019).

Rute sejauh 17, 8 km ini dimulai (start) dari halaman DPRD Sumsel lalu melewati Jl. Sumpah Pemuda, Jl Angkatan 45, Jl. Demang Lebar Daun, Jl. Basuki Rahmat, kawasan PT Pusri, pasar Lemabang, Jl. Veteran, lalu Jl. Kapten A Rivai, dan akan finish di halaman kantor DPRD.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi, General Manager Tribun Group Sumatera Ririen Kusumawardani, Pimpinan Redaksi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, L Weny Ramdiastuti.

Beragam hadiah seperti berupa dua unit sepeda motor, lima sepeda, dan berbagai produk elektronik, serta i-Saku Indomaret dengan total jutaan rupiah berhasil dibawa pulang peserta beruntung.

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Palembang, Tondo Saputro mengatakan kegiatan sepeda ria ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun di Palembang.

"Ini tahun ketujuh kami bekerja sama dengan Sripo-Tribun untuk menyelenggarakan acara ini. Kami berharap tahun juga akan kembali menggelar kegiatan ini," katanya.

Tondo menambahkan, animo peserta tahun ini pun melebihi peserta tahun lalu. Apalagi, tahun ini didatangkan langsung Disk Jockey (DJ) asal ibukota, DJ Zoya, untuk menyemarakkan kegiatan yang digelar sejak pukul 07.30 WIB.

"Dengan acara ini kami juga sekaligus mempromosikan uang elektronik besutan Indomaret, i-Saku yang bisa digunakan sebagai alat transaksi saat berbelanja dan membayar beragam tagihan seperti listrik, tiket pesawat dan lainnya." ujar Tondo.(mg3)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved