Live Streaming Bola

Video Live Streaming TV Online Indosiar Barito Putera vs Persebaya, SEDANG BERLANGSUNG

Video Live Streaming TV Online Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Malam Ini Kick Off 18.00 WIB

TRIBUNSUMSEL.COM - Saksikan Video Live Streaming TV Online Indosiar Barito Putera vs Persebaya Surabaya Liga 1 Malam Ini.

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 akan menyajikan pertandingan menarik sejumlah klub raksasa akan bertanding pada pekan 21.

Salah satunya laga antara Barito Putera akan menjamu tim lawannya Persebaya Surabaya pada Sabtu (28/9) malam

Tepatnya, laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Demang Lehman akan dimulai Pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung live Indosiar.

Pertandingan Barito Puera vs Persebaya Surabaya juga dapat dinikmati pada layanan penyedia live streaming TV Online @indosiar, @vidiodotcom, Matrix, dan @useetvcom.

(LINK live streaming bisa kamu temui di akhir artikel)

Asisten pelatih yang akrab disapa Bejo ini mengaku sudah mempersiapkan strategi yang sudah disusun oleh pelatih kepala Wolfgang Pikal.

"Kami datang ke sini untuk mencuri poin, coach Wolfgang punya strategi dan rencana, saya tidak boleh menyampaikannya di sini," ujar Bejo dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Jumat (27/9/2019).

Walaupun posisi Barito menurut dia tidak ideal di papan klasemen, ia mengaku tetap respek terhadap tim yang kini diasuh oleh Djadjang Nurdjaman yang juga pernah menangani Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Bejo pun tak ingin menganggap enteng permainan Barito karena menurut dia Barito tetap diisi pemain-pemain berkualitas.

Halaman
1234
Penulis: Abu Hurairah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved