Sakit dan Tak Mampu, Polsek Mulau Ulu Bantu Triana Julita

Jajaran Polsek Mulak Ulu, Polres Lahat, Kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat,

Sakit dan Tak Mampu, Polsek Mulau Ulu Bantu Triana Julita
ISTIMEWA
Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Darda bersama anggota saat melakukan giat jumat barokah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Jajaran Polsek Mulak Ulu, Polres Lahat, Kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu dengan memberikan sumbangan bantuan sosial ( Bansos ) berupa sembako.

Kepolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalu Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda mengatakan giat yang dikemas dalam jumat barokah ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

" Giat ini rutin kita lakukan yang dikemas dalam giat jumat barokah. Kita berharap meskipun nilainya tidak begitu besar namun bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," ujarnya. Sabtu (28/9)

Kasmini menuturkan, pada kesempatan giat kali ini, pihaknya memberikan bantuan sembako seperti, beras, telur, mintak, gula, terigu mie instan, kecap, susu dan lainnya itu kepada salah seorang masyarakat di Desa Datar Balam, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat yang tengah sakit.

" Ya. Kali ini kita berbagi dengan salah satu warga kurang mampu yang sedang sakit menghidupi dua orang anak dengan kondisi tempat tinggal seadanya," ungkapnya. Seraya berharap agar hal ini dapat terus dilakukan untuk berbagi kepada sesama.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved