Peduli Kesehatan Paru-paru, RS Siloam Sriwijaya Bagikan Masker N95

Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang melalui tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) menggelar health talk dan pembagian masker

Peduli Kesehatan Paru-paru, RS Siloam Sriwijaya Bagikan Masker N95
Istimewa
Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang melalui tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) membagikan masker N95 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang melalui tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) menggelar health talk dan pembagian masker.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari paru sedunia yang jatuh pada 25 September lalu,

"Dalam memperingati sedunia, karena RS Siloam peduli pada kesehatan paru-paru, maka kita adakan kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan paru-paru," kata manager communication (marcom) RS Siloam Sriwijaya, Anggita Noto, Jumat (27/9/2019).

Dijelaskannya, health talk diadakan pada 25 September lalu dengan narasumber dr. Dini Rizkie Sp,P, dokter spesialis paru-paru RS Siloam, dengan tema 'Menjaga Kesehatan Paru-paru dan Gawat Darurat Pernapasan'.

Kegiatan selanjutnya yakni pembagian masker N95 kepada masyarakat dengan dipimpin Ketua Tim PKRS, dr. Winda Haryati Pratama.

Mewakili manajemen RS Siloam Sriwijaya, Anggita mengimbau masyarakat untuk segera memeriksakan paru-paru jika pernapasan dirasa tidak nyaman.

"Semoga dengan rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan kewaspadaan akan pentingnya kesehatan paru-paru," pungkasnya.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved