BREAKING NEWS: Hujan Turun Di Kawasan Sukabangun Palembang, Walaupun Hanya 10 Menit

Hujan dengan intensitas sedang membasahi kawasan sekitar sukabangun tepatnya di jalan RA Abusamah dan sekitarnya.

BREAKING NEWS: Hujan Turun Di Kawasan Sukabangun Palembang, Walaupun Hanya 10 Menit
SRI HIDAYATUN/TRIBUNSUMSEL.COM
Hujan turun di kawasan Sukabangun Palembang pagi ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Hujan dengan intensitas sedang membasahi kawasan sekitar sukabangun tepatnya di jalan RA Abusamah dan sekitarnya.

Walaupun hujan turun tak berlangsung lama hanya kurang lebih 10 menit namun sebagian warga merasa bersyukur.

"Alhamdulilah, nah ujan jugo," ujar salah satu warga saat sedang berbelanja di warung sekitar lokasi, Selasa (24/9/2019).

Terlihat pengendara yang melintas juga seperti para gojek memilih berteduh untuk menghindari hujan.

Berdasarkan model prakiraan cuaca BMKG akan ada potensi hujan dalam rentang prakiraan 23-24 September 2019 di wilayah Sumatera Selatan.

Pada Tanggal 23 September 2019 peluang hujan 20-40 persen untuk Sumsel bagian Timur dan 40-80 persen untuk sumsel bagian Barat untuk peluang hujan minimal 10 mm, sedangkan pada Tanggal 24 September 2019 peluang hujan 40-80 persen untuk seluruh wilayah Sumsel untuk peluang hujan minimal 10 mm.

BMKG Sumatera Selatan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam bertransportasi pada pagi hari (04.00-07.00 WIB) dan pada sore hari (17.00-19.00 WIB) seiring potensi menurunnya jarak pandang, senantiasa menggunakan masker dan mengkonsumsi banyak air saat beraktifitas di luar rumah untuk menjaga kesehatan, menghimbau masyarakat tidak melakukan pembakaran baik itu sampah rumah tangga maupun dalam pembukaan lahan pertanian/perkebunan dan menganjurkan masyarakat melakukan Sholat Istisqo (Bagi yang beragama Muslim) dan sesuai ibadahnya masing-masing untuk yang beragama lain untuk turunnya hujan.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved