Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel memberikan bantuan CSR berupa 1 Unit Perahu Karet dan Mesin untuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Suasana peresmian kantor kas BSB ke-4 di Muaraenim, Senin (23/9/2019). 

Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Plt. Bupati Muaraenim,H Juarsah SH meresmikan kantor Kas Bank Sumsel yang ke empat di kabupaten Muaraenim yang berlokasi di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Muaraenim, Senin (23/9/2019).

Peresmian dihadiri langsung oleh Direktur Umum BSB, Syahmiluddin, Kepala BSB Cabang Muaraenim, Normandy Akil dan sejumlah kepala BSB Cabang Pembantu, unsur Tripika dan sejumlah steak holder.

Direktur Umum BSB, Syahmiludin, mengatakan, sejauh ini dana yang digelontorkan pemkab Muaraenim kepada BSB berjalan dengan baik.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari OJK, BSB mendapat penghargaan dari OJK peringkat komposit kategori 2 dalam arti BSB adalah bank sehat, dan mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat semangkin membuat masyarakat nyaman dan tenang dalam sebagai nasabah BSB, dan kedepan dapat menarik banyak nasabah yang baru," katanya.

Ia juga mengatakan sejauh ini aset yang dimiliki BSB sampai saat ini sekitar Rp 26 triliun.

" Untuk pengucuran kredit hingga saat ini berjumlah sekitar Rp 15 triliun, dana pihak ketiga sekitar Rp 20 triliun, dan untuk laba kita prediksi bisa melebihi target 2019, karena sampai saat ini laba yang didapat sudah lebih dari 100 persen, sementara target kita 2019 ini sudah mencapai Rp 360 triliun," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa Kantor Kas yang diresmikan ini merupakan Kantor Kas ke 4 (Empat) Bank Sumsel Babel di Kabupaten Muaraenim.

" Selain yang ada di Kantor Kas Ujan Mas, Kantor Kas BPKAD dan Kantor Kas RSUD Rabain, ini merupakan komitmen Bank Sumsel Babel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Dilain pihak Plt. Bupati Muaraenim, H Juarsah SH menyambut baik peresmian dan pembukaan Kantor Kas Badan Pendapatan Daerah ini.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved