Berita Lubuklinggau

Dua Sejoli Pembunuh Sadis di Lubuklinggau, Buser Tangkap Keduanya di Kamar 107 Wisma Pesanggrahan

Dua Sejoli Pembunuh Sadis di Lubuklinggau, Buser Tangkap Keduanya di Kamar 107 Wisma Pesanggrahan

Dua Sejoli Pembunuh Sadis di Lubuklinggau, Buser Tangkap Keduanya di Kamar 107 Wisma Pesanggrahan
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
IM alias B pacar Erwin yang diduga terlibat pembunuhan diamankan di Polres Lubuklinggau, Minggu (22/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Polisi berhasil mengungkap pembunuh Erwin yang tewas mengenaskan di jalan Lubuklinggau.

Diketahui dua sejoli pembunuh Erwin adalah IL alias Kancil dan IM.

Misteri terbunuhnya Erwin alias W yang tewas bersimbah darah di Jalan A Yani, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (18/9) menemui titik terang.

Setelah dua pelaku lainnya yakni IL alias Kancil (15) dan di IM alias B (13) tertangkap, Minggu (22/9) siang pukul 11.00 WIB.

(Kronologi) Terungkap Pembunuhan Erwin Bukan Cinta Segita Tapi Murni Perampokan, Dijebak Perempuan

Keduanya ditangkap dikamar 107 wisma pesanggrahan Jl Cereme, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Sebelumnya sempat diduga penyebab kematian Erwin akibat jalinan cinta segitiga antara Erwin, IL dan pacarnya IM. Uniknya saat itu pacar dan selingkuhannya terlibat dalam kasus pembunuhan itu.

Namun ternyata hal berbeda diungkapkan IL, dihadapan Polisi IL mengaku menghabisi Erwin bukan karena masalah asmara tapi karena ingin memiliki HP dan motor Erwin.

"Bukan karena cewek tapi karena kami nak ngambek Hp samo motor (bukan karena karena cewek tapi karena mau ngambil Hp sama motor Erwin)," ungkap IL saat dirilis di Polres Lubuklinggau, Senin (23/9).

IL menuturkan karena yang kenal dengan Erwin hanya IM makanya ia menyuruh IM menghubungi Erwin untuk datang kelokasi yang telah mereka rencanakan.

Setelah membunuh Erwin IL dan IM berencana melarikan diri ke Jambi, namun, niatnya tidak jadi karena keburu ditangkap oleh anggota Satreskrim.

Halaman
1234
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved