Atlet Sepatu Roda Sumsel Bawa Indonesia Juara 3 di Asean Inline Freestyle Thailand 2019

M Penta Arif atlet sepatu roda Sumatera Selatan membawa Indonesia berada di peringkat ketiga pada Kejuaraan Asean Inline Freestyle di Thailand 2019

Atlet Sepatu Roda Sumsel Bawa Indonesia Juara 3 di Asean Inline Freestyle Thailand 2019
ist
M Penta Arif 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - M Penta Arif atlet sepatu roda Sumatera Selatan membawa Indonesia berada di peringkat ketiga pada Kejuaraan Asean Inline Freestyle di Thailand 2019.

Indonesia harus puas mendapat perunggu di nomor relay speed slalom, kejuaraan ini berlangsung di venue Sport Authority Thailand.

Pada nomor relay speed slalom Penta bersama Chania dari Lampung dan Samuel dari Jawa Barat, mewakili Indonesia di ajang bergengsi tingkat Asean tersebut.

Sedangkan pada nomor speed slalom senior, Penta tak bisa naik podium karena pada pertandingan mengalami insiden sehingga catatan yang diperoleh tak maksimal.

Ketua Porserosi Sumsel Ernila Rizar menjelaskan, Penta merupakan atlet binaan Pengprov Porserosi untuk mewakil Indonesia diajang Kejuaraan Internasional tersebut.

"Penta merupakan atlet terbaik yang dimiliki Sumsel , sehingga dia selalu membanggakan buat Sumsel, prestasi yang didapatkan sangat lah gemilang dari Kejurnas, Series dan Kejuaraan Internasional," ungkapnya.

Dijelaskan Ernila, selama 2018 Penta menjadi atlet beprestasi dan terbaik nomor satu di nomor Senior Speed Slalom Indonesia.

Sedangkan ditahun 2019 Penta juga sudah meraih yang terbaik, dengan menyisakan satu series lagi.

"Diharapkan Penta bisa mencatatakan record terbaik di Indonesia pada nomor yang diikuti," jelasnya.

Ditambahkan Sekretaris Porserosi Sumsel, Wildan Hadi Usgar menyatakan, selain Penta, Sumsel juga menyiapkan tiga atlet terbaiknya yang akan mewakili Indonesia, namun harus terkendala.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved