Berita Sriwijaya FC

Kunci SFC Stabil di Puncak Klasemen, Rutin Beri Bonus ke Pemain Agar Sriwijaya FC Promosi Liga 1

Menyisakan empat pertandingan lagi di putaran ke-2 Liga 2 Indonesia, Tim Sriwijaya FC fokus pada kebugaran dan mental pemain hingga Liga 2 berakhir

Kunci SFC Stabil di Puncak Klasemen, Rutin Beri Bonus ke Pemain Agar Sriwijaya FC Promosi Liga 1
MO Sriwijaya FC
Tim Sriwijaya FC Putaran Kedua 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyisakan empat pertandingan lagi di putaran ke-2 Liga 2 Indonesia, Tim Sriwijaya FC fokus pada kebugaran dan mental pemain hingga Liga 2 berakhir.

Menurut Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi para pemain sengaja tak diberikan menu latihan fisik mengingat jarak antara pertandingan satu dengan lainnya hanya berselang waktu empat hari saja.

“Jadi tidak ada lagi latihan fisik, kita fokus pada kebugaran dan mental pemain saja,” kata Kas, Rabu (18/9/2019).

Kas menjelaskan sejak ditinggal oleh pelatih fisik Didi Lestyantoro beberapa waktu lalu, tim Sriwijaya FC tak akan mendatangkan pelatih fisik yang baru.

Bahkan Laskar Wong Kito akan tanpa pelatih fisik hingga kompetisi selesai.

“Karena alasannya tadi jarak pertandingan terlalu mepet sehingga tidak ada waktu lagi untuk latihan fisik,” terangnya.

Apalagi dengan posisi Sriwijaya FC saat ini yang merajai puncak klasemen sementara wilayah barat, sambung Kas para pemain butuh mental yang kuat untuk menghabiskan sisa pertandingan di putaran ke-2 hingga 8 besar dan seterusnya.

“Kemudian motivasi juga penting. Anak-anak butuh motivasi tinggi untuk menghabiskan musim ini. Apalagi target kita mau juara dan naik lagi ke Liga 1,” ungkapnya.

Sementara Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan bahwa manajemen akan terus berusaha memberikan perhatian kepada para pemain agar memiliki motivasi tinggi untuk menghabiskan pertandingan musim ini.

Sejak mengarungi Liga 2, manajemen selalu konsisten memberikan bonus kepada pemain jika meriah poin.

“Perhatian seperti ini perlu agar para pemain bersemangat. Mudah-mudahan kita akan kembali ke Liga 1 musim depan,” tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved