IKEA Tampilkan Vertical Showroom di Jakarta

Dalam rangka memeriahkan tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September dan juga berkaitan dengan diluncurkannya katalog terbaru, IKEA

IKEA Tampilkan Vertical Showroom di Jakarta
HO/IKEA
IKEA 

TRIBUNSUMSEL.COM, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September dan juga berkaitan dengan diluncurkannya katalog terbaru, IKEA - perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia menampilkan Vertical Showroom yang unik di Jakarta.

Vertical Showroom setinggi 10 meter ini dapat ditemukan di area parkir Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta hingga hari Minggu, 15 September 2019 mendatang.

Tidak seperti showroom biasa, Vertical Showroom IKEA ini menampilkan beberapa produk IKEA yang digantung seperti tempat tidur, rak buku, lemari dan produk-produk IKEA lainnya. Vertical Showroom ini juga berfungsi sebagai wall climbing dimana akan ada pertunjukan wall climbing yang dilakukan oleh professional wall climbing.

Khusus di hari Minggu pagi, 15 September 2019 selama car free day, akan ada serangkaian aktivitas menarik seperti parade, work out, dan tentunya pertunjukan wall climbing serta games seru yang berhadiah produk-produk IKEA.

Dengan adanya Vertical Showroom ini diharapkan masyarakat dapat mengenal IKEA lebih dekat, serta mendapatkan inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga. Untuk informasi lain mengenai IKEA. masyarakat dapat mengakses website resmi IKEA di www.IKEA.co.id.

Tentang IKEA
Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 70 tahun dalam mengembangkan dan mengampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional yang diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang. Produk-produk IKEA sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Sampai dengan tahun 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194.000 co-worker di 52 negara; dengan total penjualan 38,3 milyar Euro. IKEA mencatat lebih dari 936 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 milyar pengunjung website di seluruh dunia, dan telah mencetak 203 juta katalog dalam 35 bahasa yang mana dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola dibawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. PT Hero terdaftar di Bursa Efek Jakarta, di bawah payung Dairy Farm International yang merupakan divisi ritel dari Jardine Matheson Group. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2014.  (rel)

Tags
IKEA
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved