Hadiri Wisuda, Mawardi Yahya Apresiasi Universitas Sumatera Selatan

Wagub juga berharap kepada para lulusan yang baru saja diwisuda untuk dapat memanfaatkan ilmunya

Hadiri Wisuda, Mawardi Yahya Apresiasi Universitas Sumatera Selatan
DOK. HUMAS PEMPROV SUMSEL
Hadiri Wisuda, Mawardi Yahya Apresiasi Universitas Sumatera Selatan, Senin (16/9/2019). 

Hadiri Wisuda, Mawardi Yahya Apresiasi Universitas Sumatera Selatan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Keberadaan Universitas Sumatera Selatan dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di Bumi Sriwijaya mendapatkan apresiasi dari Wakil Gubernur Ir. H. Mawardi Yahya.

Apresiasi tersebut diungkapkannya saat menghadiri wisuda bagi 134 orang lulusan baru Universitas Sumatera Selatan yang digerlar di hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/9/2019).

 "Keberadaan Universitas ini tidak perlu diragukan lagi, terlebih telah diakui oleh Kemenristekdikti RI. Ini artinya universitas ini sudah sejajar dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia," ungkap Mawardi.

Dikesempatan ini Wagub juga berharap kepada para lulusan yang baru saja diwisuda untuk dapat memanfaatkan ilmunya, sebagai bekal dalam meniti hidup yang lebih kompleks terutama dalam persaingan dipasaran kerja.

“Adik-adik sekarang sudah menyandang gelar sarjana. Karena itu gunakankan ilmu yang telah didapat selama ini sebagai bekal dalam menapaki kehidupan lebih baik lagi kedepan,” tuturnya sembari berharap kalangan orang tua untuk dapat terus memberikan semangat dan dorongan agar anaknya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Sementara itu, Rektor Universitas Sumatera Selatan Prof. Mahyuddin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dengan harapan ilmu yang didapat selama ini dapat berguna bagi bangsa dan negara.

"Kami mengucapkan selamat kepada orang tua yang telah mengantarkan anak-anaknya sampai ke jenjang sarjana," tutupnya. (rel humas)

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved