Dharma Lautan Utama Sabet Predikat Terbaik Berkat Pelayanan Kepada Masyarakat

PT Dharma Lautan Utama menerima penghargaan perusahaan angkutan penyeberangan terbaik I

Dharma Lautan Utama Sabet Predikat Terbaik Berkat Pelayanan Kepada Masyarakat
Tribunsumsel.com
Penghargaan 

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Dharma Lautan Utama menerima penghargaan perusahaan angkutan penyeberangan terbaik I.

Penghargaan tersebut dari Kementerian Perhubungan RI yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, dalam rangkaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Bagi PT Dharma Lautan Utama, perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang. 

Penghargaan kelima kalinya sejakTahun 2013, mendapatkan penghargaan yang sama dengan sebagai Perusahaan AngkutanPenyeberanganTerbaik I 

Kegiatan penilaian Sektor Transportasi ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun, akan tetapi khusus tahun 2017 dan 2018 pemerintah tidak menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, Erwin H Poedjono mengatakan, tujuan penilaian ini untuk mendorong, menstimulasi dan memotivasi semangat kreativitas para pengelola unit

"Pelayanan Publik Transportasi guna senantiasa melakukan upaya perbaikan danpeningkatan sistim manjemen perusahaan yang baik, sehingga mampu memberikan kualitas pelayanan yang Prima kepada masyarakat," jelasnya.

Ia juga menemabahkan, kerja keras dalam menjaga konsistensi serta melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan manjemen perusahaan sehingga mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

"Dengan adanya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk  tetap menjaga konsistensi layanan dan dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat," jelasnya.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved