Program Laju Ce Sabar Satlantas Polres Lahat, Pengendara Antusias Ikut Sarapan Bersama

Program rutin dari kita setiap jumat, Laju Ce, Sabar ( Lantas Jumat Ceria, Sarapan Bareng )untuk mendekatkan diri kepada masyarakat

Program Laju Ce Sabar Satlantas Polres Lahat,  Pengendara Antusias Ikut Sarapan Bersama
Sriwijaya Post
Maysarakat antusias ikut program Laju Ce, Sabar (Lantas Jumat Ceria, Sarapan Bareng) yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Lahat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT -- Program Laju Ce, Sabar (Lantas Jumat Ceria, Sarapan Bareng) Satuan Lalu Lintas Polres Lahat, benar benar disambut baik para pengendara. Hal ini seperti terlihat, Jumat (13/9). Puluhan masyarakat sarapan bersama dengan anggota Satlantas Polres Lahat.

“Ya ini program rutin dari kita setiap jumat, Laju Ce, Sabar ( Lantas Jumat Ceria, Sarapan Bareng ),” Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih SIK.

Lebih lanjut Rio menuturkan program ini disambut antusias oleh masyarakat. Diungkapkan Rio, tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar lebih humanis dan lebih dipercaya masyarakat, sehingga diharapkan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ” Siapa saja bisa kesini untuk sarapan bersama kami jangan sungkan. Sudah banyak masyarakat yang datang dan sangat antusias. Seperti tukang ojek, tukang becak dan warga lainnya,” ungkap Rio.

Agus (39) warga Kelurahan Gunung Gajah, menyambut baik adanya program dari Satlantas Polres Lahat tersebut. Menurutnya hal itu menjadi ajang silaturahmi maupun pendekatan kepada anggota kepolisian. “Melalui ini kami bisa mengenal dekat pak Polisi, bisa sharing dan berbagi tentang aturan dan tata cara berlalu lintas yang baik,” ungkap salah satu pengemudi ojek Online itu. (cr22/SP)

Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved