Plh Bupati Muaraenim Dukung Rencana KPK Buka Perwakilan di Daerah

Kita mendukung penuh apapun yang menjadi program KPK, selagi itu berkaitan dengan kepentingan rakyat ya kita dukung

Plh Bupati Muaraenim Dukung Rencana KPK Buka Perwakilan di Daerah
tribunsumsel.com
Plh Bupati Muaraenim, H Juarsah SH

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-- Plh Bupati Muaraenim, H Juarsah SH mendukung penuh rencana Ketua KPK terpilih jika akan menempatkan perwakilan KPK di setiap daerah.

Hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Jumat, (13/9/2019) usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Muaraenim.

"Kita mendukung penuh apapun yang menjadi program KPK, selagi itu berkaitan dengan kepentingan rakyat ya kita dukung," katanya.

Namun Juarsah, enggan berbicara lebih banyak terkait rencana program, ketua KPK terpilih, Irjen Pol Drs Firli Bahuri Msi.

"Pokoknya apapun yang berkaitan untuk kepentingan rakyat, itu kita dukung ," katanya.

Terkait penangkapan Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani oleh KPK, Juarsahpun mengaku hingga saat ini belum bisa membesuk pasangannya tersebut ke KPK.

"Saya belum sempat membesuk beliau, dan belum tahu perkembangannya seperti apa, kalau ada waktu yang tepat, tentu saja saya akan membesuk, saya juga belum tahu siapa yang menjadi kuasa hukum beliau (Ahmad Yani, Red)," katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Muaraenim untuk terus bekerja sebagai mana biasanya.

" Dan terkait peristiwa tersebut, gunakanlah azas praduga tak bersalah, kita doakan saja semoga pak bupati selalu sehat dan bisa lepas dari tuduhan tersebut, dan yang pastinya roda pemerintahan tidak boleh berhenti, visi dan misi Kabupaten Muaraenim harus tetap berjalan dan tercapai," pungkasnya. (ika)

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved