Peringati Haornas, Ribuan Masyarakat Muaraenim Ikut Jalan Sehat

olahraga itu mudah untuk dilakukan dan yang menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku untuk berolahraga di fasilitas olahraga yang tersedia.

Peringati Haornas, Ribuan Masyarakat Muaraenim Ikut Jalan Sehat
tribunsumsel.com
Pembagian doorprize di sela-sela kegiatan jalan sehat memperingati Haornas, di Muaraenim, Jumat (13/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM -- Anugerah yang paling nikmat adalah sehat itulah yang menjadi dasar Pemerintah Kabupaten Muara Enim melakukan Jalan Sehat Bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang terpusat di Taman Adipura Muara Enim, Jumat (13/9/2019).

Terlihat sejak pukul 06.00 pagi, ribuan ASN Lingkup pemkab Muara Enim serta anak-anak sekolah telah berkumpul di Taman Adipura, tak ketinggalan Plh Bupati Muaraenim serta Jajaran Forkopimda turut ikut meramaikan jalan sehat tersebut.

Seusai jalan sehat dilanjutkan mengikuti Senam Zumba bersama. Sebelum senam zumba dimulai Plh Bupati Muara Enim H Juarsah membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mengatakan, Haornas Tahun 2019 bertema "Ayo olahraga, di mana saja, kapan saja. Artinya olahraga itu mudah untuk dilakukan dan yang menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku untuk berolahraga di fasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tapi juga rohani. dengan sehat rohani kita berati telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju, tambahnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada para Pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga ke depannya. (ika)

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved