Berita Selebriti

Sifat Asli Nia Ramadhani Dibongkar Marshanda, Istri Ardi Bakrie Blak-blakan Sempat Iri Hingga Pansos

TRIBUNSUMSEL.COM - Sifat Asli Nia Ramadhani Dibongkar Marshanda, Istri Ardi Bakrie Blak-blakan Sempat Iri Hingga Pansos

Sifat Asli Nia Ramadhani Dibongkar Marshanda, Istri Ardi Bakrie Blak-blakan Sempat Iri Hingga Pansos
instagram/ramadhaniabakrie/marshanda99
Sifat Asli Nia Ramadhani Dibongkar Marshanda, Istri Ardi Bakrie Blak-blakan Sempat Iri Hingga Pansos 

Sadar kepopulerannya jauh dibanding Marshanda, Nia Ramadhani mengakui kalau ia sempat iri dan ingin menjadi Marshanda saat itu.

"Oh iya gue, gue mah iya, zaman dulu basa basi, siapa sih ga ngomongin marshanda, udah pasti semua orang dulu kayak pengen jadi chacha," ungkap Nia.

"Pengen jadi bidadari sendiri!," tambah Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga diam-diam mengikuti gaya Marshanda, terutama untuk model rambut.

"Kayak waktu sinetron kisah sedih, gue ikutan potong poni, dia kayak trensetter, anaknya,"

Meski begitu, Marshanda sama sekali tidak merasa seperti apa yang elukan sahabatnya itu.

"Aku sama sekali ga merasa banget," kata eks istri Ben Kasyafani ini.

Di samping itu, Marshanda juga melemparkan pujian dan harapan yang sempat ia pikirkan kala pertama mengenal Nia Ramadhani.

"I know she s gonna be somone," ungkap Marshanda.

"jujur nih ye, gue mah iri sama dia, dia mah iri apaan sama gue (dulu)," jelas Nia Ramadhani.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved