Ini Penampakan Red Diamond Play Button Youtube untuk 100 Juta Subscriber, PewDiePie Unboxing

Felix Kjellberg atau yang kita tau sebagai PewDiePie membuat sebuah video unboxing Red Diamond Play Button yang ia dapat.

Ini Penampakan Red Diamond Play Button Youtube untuk 100 Juta Subscriber, PewDiePie Unboxing
Youtube / Deleted YT Videos
Red Diamond Play Button Youtube 100 Juta Subscriber 

TRIBUNSUMSEL.COM- Felix Kjellberg atau yang kita tau sebagai PewDiePie membuat sebuah video unboxing Red Diamond Play Button yang ia dapat.

Seorang youtuber gaming nomor satu di dunia, dengan nama channel youtube "PewDiePie," adalah channel youtube kedua yang mencapai total subscriber sebanyak 100 juta pelanggan setelah channel youtube "T-Series."

Pihak youtube menyatakan mereka telah mebuat Red Diamond Play Button untuk 2 orang yang berhasil memecahkan rekor 100 juta subscriber yaitu T-Series dan PewDiePie.

Dalam akun instagram resmi youtube membagikan gambar dari Red Diamond tersebut.

PewDiePue Unboxing 100 juta subscriber youtube award, youtuber gaming ini membuka sebuah koper bertuliskan Youtube ditengahnya.

PewDiePie Unboxing Red Diamond Play Button
PewDiePie Unboxing Red Diamond Play Button (Youtube PewDiePie)

Dibelakang play button itu juga terdapat tulisan selamat untuk PewDiePie atas pencapainnya tersebut.

Selain itu beberapa waktu yang lalu, PewDiePie telah melaksanakan pernikahan dengan pacarnya Marzia Bisognin., dan berbulan madu di Bali.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh PewDiePie dalam postingan instagramnya

PewDiePie kelahiran Swedia, yang bernama asli Felix Kjellberg, memiliki hampir 100 juta pelanggan di YouTube, dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 20 juta.

Marzia Bisognin dulunya adalah YouTuber yang aktif, tetapi meninggalkan platform pada Oktober 2018 untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Pasangan itu, Felix dan Marzia telah menikah tepat delapan tahun setelah mereka pertama kali bertemu dalam sebuah upacara kecil yang tampaknya telah terjadi di taman botani Kew London.

Ia juga memposting sebuah foto dimana ia sedang melakukan surfing pertamanya di Bali, ia tampak sangat menikmati perjalanannya di Bali saat itu

"Finally got to do surfing for the first time in Bali! I loved it! "

Penulis: Iman Akbar Bilqisty
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved