Tim Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian Efektivitas SPKT Polres Banyuasin

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri ini untuk melakukan penelitian efektivitas SPKT dalam layanan kepolisian di

Tim Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian Efektivitas SPKT Polres Banyuasin
HUMAS POLRES BANYUASIN
MABES POLRI KUNJUNGI POLRES BANYUASIN - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri saat kunjungan ke Polres Banyuasin, Rabu (11/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri berkunjung ke Polres Banyuasin, Rabu (11/9/2019).

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri ini untuk melakukan penelitian efektivitas sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dalam layanan kepolisian di Polres Banyuasin.

Tim Puslitbang Mabes Polri Ini dipimpin oleh Kombespol Guntur Setyant MSi bersama Anggota Tim meninjau lokasi pelayanan, untuk memastikan sejauh mana pelayanan publik di Polres Banyuasin.

Kombespol Guntur, saat meninjau pelayanan SPKT Terpadu menyarankan kepada personel polres agar melaksanakan kegiatan SPKT Terpadu sesuai dengan prosedural dan perundangan yang berlaku dalam pelayanan terpadu.

Apalagi pelayanannya yang dilaksanakan secara bersatu, bersama-sama tergabung beberapa fungsi antara lain, fungsi SPK, Intel Reskrim, Sat Lantas dan Identifikasi yang dilengkapi dengan sarana prasarana, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sarana Pendukung lainnya.

"Diharapkan kinerja SPKT Terpadu bisa lebih efektif, efesien dan profesional sesuai dengan Hubungan Tata Kerja Kepolisian (HTKP)," tegas Kombespol Guntur dihadapan jajaran Polres Banyuasin.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk didampingi Wakapolres Banyuasin, Para Pejabat Utama dan Perwira Serta Personil Polres Banyuasin sangat berterimakasih atas kunjungan dari Mabes Polri ke Polres Banyuasin.

"Adanya kunjungan ini membuat bertambah semangat seluruh jajaran Polres Banyuasin akan pelayanan bagi masyarakat Banyuasin khususnya dan pada umumnya Sumatera Selatan," singkat Kapolres.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved