Berita Selebriti

Seperti Ruben Diteror Mistis, Anang Hermansyah Putuskan Jual Rumah, Ashanty Beberkan Alasannya

Seperti Ruben Diteror Mistis, Anang Hermansyah Putuskan Jual Rumah, Ashanty Beberkan Alasannya

Seperti Ruben Diteror Mistis, Anang Hermansyah Putuskan Jual Rumah, Ashanty Beberkan Alasannya
instagram/ashanty_ash
Anang Hermansyah - Ashanty 

"Kita menamakan acara ini, Hati ke Hati, dikarenakan banyak banget orang yang minta gimana sih Mas Anang sama Bunda kalau lagi berdua, ya Yang ya," ujar Ashanty membuka video itu.

"He'eh," ucap Anang Hermansyah singkat.

Ashanty kemudian kembali menjelaskan mengenai hal yang akan dibahas dalam video itu lagi.

"Ya nggak ngobrolin aja sih cuman kayak apasih pertanyaan-pertanyaan yang sempet, nggak pernah sempet dipertanyakan oleh kedua belah pihak," jelas Ashanty.

"Ya intinya kayak gitu lah maksudnya orang kan hanya melihat dari luarnya aja sebenarnya di dalemnya kayak apa sih rumah tangga, tuhkan perutnya tahan!" tambahnya sambil memperhatikan Anang suaminya.

Anang yang sudah sering mendapat teguran seperti itu akhirnya mengungkapkan pikirannya.

Belum juga mulai pada ke topik pembicaraan Anang sudah menyampaikan uneg-uneg yang selama ini dia pendam.

Anang memperagakan tindakan <a href='https://sumsel.tribunnews.com/tag/ashanty' title='Ashanty'>Ashanty</a> padanya

Youtube
Anang memperagakan tindakan Ashanty padanya

"Urusan perut aja, dia selalu foto perutnya dipegang gini, apa diginiin, itu digituin," ujarnya sambil memperagakan tindakan Ashanty.

Rupanya selama ini Anang paling kesal tiap kali kakinya disenggol atau ditendang ringan oleh Ashanty saat sedang asyik berdiskusi dengan orang lain.

"Terus ngobrol diginiin, lagi ngomong serius, diskusi serius , kenapa pada saat diskusi serius biarkanlah itu tereksplore diskusi itu," ujar Anang sambil memperagakan gerakan kaki Ashanty yang menyenggol dirinya.

Ashanty tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah Anang.

"Eh lama-lama mereka semua kalau ikut kita ngelihat kaki loh kalau gitu" Ashanty membela diri.

Anang kembali memberi penjelasan kenapa dia paling tidak senang jika mendapat perlakuan itu.

"Nggak kalau seumpamanya diskusi itu, oh aku nggak pas, kamu berargumen aja untuk nutupin kekurangan, tapi bukan pada saat kita diskusi diginiin, itu nggak bagus! Bunda," Ungkap Anang menjelaskan alasannya.

Dengan dalih tidak akan ada orang yang sadar, Ashanty merasa tindakannya itu bukanlah sebuah masalah.

Pembelaan itu langsung disanggah oleh Anang.

"Kan nggak ada yang ngelihat, misalnya okay sebentar, inilah dia nggak pernah mengasih ruang " Ashanty urung melanjutkan ucapannya karena disela oleh Anang

"Bukan nggak ngasih ruang!" ucap Anang menyela.

"Aslinya, kayak gini aslinya" ujar Ashanty sambil menunjuk Anang.

"Bukan ngasih ruang, aku kan ngasih penjelasan hal kayak begitu itu apapun kamu cari bukunya dan tanya kepada siapapun, pasti bilang nggak boleh," jelas Anang meluruskan.

"Sayang ntar dulu dong, jangan kayak gitu, aku jelasin juga nanti kamu minta pembelaan," ujar Ashanty.

Ashanty lalu menjelaskan jika hal itu ia lakukan semata-mata agar Anang tidak salah omong di depan orang lain.

"Jadi gini misalkan nih ada omongan yang menurut aku dia nggak boleh nyampein itu ke orang,

takut orang sakit hati atau apa, kan aku nggak mau yang (menutup mulut suaminya), kan dosa aku ke suami bikin dia jelek depan orang," terang Ashanty menjelaskan alasanya.

Tak ingin kalah dengan sang istri, Anang masih kekeh apa yang dilakukan oleh Ashanty itu tak patut untuk diulangi lagi.

Anang merasa Ashanty sebenarnya bisa melakukan hal itu dengan cara yang lebih terlihat smart dan elegan.

Dengan jelas Anang juga tidak bermaksud untuk menjelekkan istrinya di depan banyak orang.

"Sorry aku bukannya mau jelekin apa apa beb, kesannya kayak kamu tuh membuyarkan kita diskusi," ujar Anang.

(TribunStyle.com/Tiara Susma)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved