Rita Ternyata Bukan Janda Lagi, Kisah Pelakor Ditangkap Karena Pukuli Istri Sah di Lubuklinggau

Perkara seorang janda selingkuhan suami menganiaya istri sah jadi heboh di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Rita Ternyata Bukan Janda Lagi, Kisah Pelakor Ditangkap Karena Pukuli Istri Sah di Lubuklinggau
ISTIMEWA
Rita saat diamankan polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU – Perkara seorang janda selingkuhan suami menganiaya istri sah jadi heboh di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Belakangan janda muda berusia 30 tahun bernama Rta itu ternyata tak ditahan oleh polisi.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison kembali menjelaskan duduk perkara kasus ini dan pemicunya.

Rita warga Jln. Pelita RT 02 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 sempat ditangkap Polsek Lubuklinggau Utara, Selasa (10/9/2019) kemarin.

Rita ditangkap karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada Juliasi (32 Tahun) warga Jln. Jambi Lama RT 01 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 istri sah selingkuhannya.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik mengatakan, penganiyaan yang dilakukan Rita kepada Juliasi bermula saat Rita sudah dua pekan tak bertemu suami Juliasi.

Janda Muda Jadi Pelakor Datang ke Rumah Istri Sah, Cari Sang Pria Malah Aniaya Istri Sah

"Akhirnya karena tak ada kabar Rita mendatangi rumah Juliasi dan menanyakan keberadaan suaminya," ungkap Kapolsek saat dihubungi Tribunsumsel.com, Rabu (11/9/2019).

Pengakuannya, kepada Polisi bahwa Rita dengan suami Juliasi itu sudah menikah selama tiga tahun. Ia nekat menganiaya Juliasi setelah ia bertanya keberadaan suaminya itu namun tak digubris.

"Karena kesal Rita ini langsung marah-marah dan memukul kepala Juliasi, tidak terima diperlakukan demikian Juliasi langsung melapor, kemudian kita lakukan penangkapan," ungkapnya.

Setelah ditangkap, Rita langsung diamankan di Polsek Lubuklinggau Utara, namun tidak ditahan dan hanya akan dikenakan wajib lapor saja.

Halaman
1234
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved