Janda Muda Jadi Pelakor Datang ke Rumah Istri Sah, Cari Sang Pria Malah Aniaya Istri Sah

Janda Muda Jadi Pelakor Datang ke Rumah Istri Sah, Cari Sang Pria Malah Aniaya Istri Sah

Janda Muda Jadi Pelakor Datang ke Rumah Istri Sah, Cari Sang Pria Malah Aniaya Istri Sah
Tribunsumsel.com
Pelakor Lubuk Linggau Rita 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Seorang wanita yang diduga sebagai perebut laki orang alias (pelakor) diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara.

Wanita itu diketahui bernama Rita seorang janda muda berusia 30 tahun warga Jalan Pelita RT 02 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat 2.

Rita ditangkap Selasa (10/9/2019) kemarin atas tuduhan melakukan penganiayaan kepada Juliasi (32 Tahun) warga Jalan Jambi Lama RT 01 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara 1.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik mengatakan kasus penganiayaan itu terjadi hari Senin (09/92019) pukul 21.30 WIB dilakukan pelaku di depan rumah korban.

"Pada saat korban sedang di rumah, datanglah pelaku dalam keadaan marah-marah dan mencari suami korban," ungkap Harison Manik pada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Rita Ternyata Bukan Janda Lagi, Kisah Pelakor Ditangkap Karena Pukuli Istri Sah di Lubuklinggau

Ternyata usut punya usut pelaku menjalin hubungan khusus (selingkuh) dengan suami korban, Sehingga korban yang kesal tidak memperdulikannya.

"Karena tak digubris pelaku malah emosi dan memukul korban, Korbanpun merasa tidak senang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Utara guna menjalani proses hukum," ungkapnya.

Setelah menerima laporan korban kemudian penyidik lembantu melakukan penyelidikan dan diketahui kalau pada Selasa (10/9) kemarin pelaku sedang berada di rumahnya.

Kemudian anggota reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara Aiptu M Hasrul Basri beserta personil Reskrim melakukan penanhkapan pukul 12.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved