Berita Selebriti

Samakan Nikita Mirzani dengan Valak, Balasan Menohok Kiki The Potters Dituding Penyuka Sejenis

TRIBUNSUMSEL.COM - Samakan Nikita Mirzani dengan Valak, Balasan Menohok Kiki The Potters Dituding Penyuka Sejenis

Samakan Nikita Mirzani dengan Valak, Balasan Menohok Kiki The Potters Dituding Penyuka Sejenis
instagram/nikitamirzanimawardi_17/kiki_the_potters
Samakan Nikita Mirzani dengan Valak, Balasan Menohok Kiki The Potters Dituding Penyuka Sejenis 

TRIBUNSUMSEL.COM - Samakan Nikita Mirzani dengan Valak, Balasan Menohok Kiki The Potters Dituding Penyuka Sejenis

Pasca ocehan Nikita Mirzani yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis, Kiki The Potters akhirnya buka suara.

Melalui stories yang Tribunsumsel.com lansir dari akun instagram pribadinya, Kiki The Potters bahkan menyamakan Nikita Mirzani dengan Valak, iblis yang ada di Film The Nun.

Diketahui sebelumnya, dari postingan akun instagram @mak_lamis, Nikita Mirzani menyebut kalau Kiki The Potters merupakan seorang penyuka sesama jenis alias homo.

Nikita Mirzani mengatakan kalau Kiki The Potters memiliki seorang pacar pria berjenggot yang kerap berganti warna.

"Kenapa si kamu, vokalis band yang udah ga laku itu, yang udah redup itu dari dunia entertain dari dunia pertelevisian,

hah kamu iri sama kesuksesan nyai, iyah? kamu iri yah kamu masih miskin terus,

Kenapa sih kamu malu banget ngaku kalau kamu itu homo, kamu kan homo pacarnya edward-edward itu yang jenggotnya suka diwarna-warna in,

Ihh mau sebutin nama nih, oke gue sebutin nama lu, kiki toh puas,

kenapa sih ngga ngaku kalau homo, homo itu ga ada salahnya lagi, cuma masuk neraka aja,

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved