Berita Game Free Fire

Free Fire (FF) Jadi Game yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 ? Ini Faktanya

"Gambar ini mengandung spoiler untuk game yang akan dimainkan di Piala Presiden Esports 2020. Apakah kalian bisa memecahkannya?"

Free Fire (FF) Jadi Game yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 ? Ini Faktanya
Tribunsumsel.com
Piala Presiden Esports 2020, Free Fire 

TRIBUNSUMSEL.COM- Piala President Esports adalah sebuah event esports terbesar di Indonesia, event ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan game yang berbeda.

Event ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan esports khususnya untuk wilayah Indonesia agar tidak kalah saing dengan beberapa negara lain.

Esports juga merupakan salah satu kompetisi yang sangat mengguntungkan, seperti SEA Games yang akan mengadakan esports sebagai salah satu cabang pertandingan olahraganya nanti.

Indonesia juga mengirimkan perwakilan untuk ajang esports tersebut

Hal itu dikarenakan muda-mudi Indonesia memiliki bakat dalam bermain game dan bakat itu sangat disayangkan jika tidak diasah lebih lanjut lagi.

Piala President kali ini akan menggangkat game Free Fire, baru-baru ini Free Fire telah menyelesaikan sebuah event turnament esports besar yaitu Free Fire Asia Invitational.

Kode Redeem Free Fire ( FF ) Terbaru Server Global September 2019, Simak Di Sini, Dapat Diamond ?

Ajang turnament tersebut merupakan event Free Fire yang mengundang beberapa tim dari beberapa negara yang ada di benua Asia.

Indonesia berhasil meraih juara pertama diajang tersebut

Hal itulah yang harus kita perhatikan, dikarenakan tim dari Indonesia bisa mengalahkan beberapa tim Internasional dari beberapa negara se Asia ini dalam sebuah turnament.

Diwakilkan oleh 3 tim ternama di Indonesia, Island of Gods (IOD) merupakan tim yang berhasil meraih juara pertama dan membawa nama Indonesia dalam turnament tersebut.

Halaman
12
Penulis: Iman Akbar Bilqisty
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved