Program Jumat Barokah Ditlantas Polda Sumsel, Bagikan Minuman Mineral ke Masjid di Palembang

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggalakan program Jumat barokah

Program Jumat Barokah Ditlantas Polda Sumsel, Bagikan Minuman Mineral ke Masjid di Palembang
Istimewa
Bripka H Mungi, petugas ditlantas Polda Sumsel, saat memberikan bantuan 10 dus air minuman mineral ke masjid-masjid di Palembang, dalam Program Jumat Barokah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggalakan program Jumat barokah.

Pada Jumat tadi Ditlantas Polda Sumsel sedekah minuman mineral sebanyak 10 dus di setiap masjid di Kota Palembang .

"Kegiatan ini sudah kita jalankan dan berjalan hampir satu tahun terakhir, khusus untuk para jamaah dan setiap hari Jumat kita lakukan, program ini merupakan kegiatan direktorat lalulintas Polda Sumsel," Ungkap penggerak kegiatan kasi STNK Polda Sumsel, Kompol Andi kumara Sik, Senin (9/9/2019).

Lanjut Andi, sementara bagi masjid penerima program Jumat sedekah ini dikhususkan masjid yang berada di sekitar kantor pelayanan Samsat dan Ditlantas Polda Sumsel.

"Kita berharap ini menjadi gerakan kita bersama, semua pihak agar dapat berpartisipasi dan membantu sebagai bentuk amal sedekah,"katanya.

Untuk saat ini, sambung Andi, pihaknya sudah menyalurkan 10 dus minuman mineral di masjid At Taqwa, masjid TVRI, dan masjid Cheng Ho Jakabaring Palembang dan masjid lain sekitar kantor pelayanan ditlantas Polda Sumsel.

"Kita bakal terus laksanakan program ini dengan terus bergantian untuk masjid penerima program Jumat barokah ini,"ungkapnya.

Untuk tanggapan dari Jamaah dan takmir masjid sangat antusias dan mendukung giat yang dilakukan ini.

"Alhamdulillah giat yang kita lakukan ini didukung dan di support jamaah masjid sehingga kita yakin pemberian kita ini akan bermanfaat," tambahnya.

Pihaknya memastikan bantuan yang diberikan ke masjid di peruntukkan untuk jamaah, sehingga jamaah masjid tidak perlu khawatir jika mereka kehausan saat selesai shalat Jumat. (SP/ Andyka Wijaya)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved