Heboh Mayat Tergeletak di Jalintim OKI, Alami Luka Tusuk, Motor dan HP Hilang, Uang 1 Juta Utuh

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan K

Heboh Mayat Tergeletak di Jalintim OKI, Alami Luka Tusuk, Motor dan HP Hilang, Uang 1 Juta Utuh
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Warga Desa Talang Pangeran Kecamatan Tanjung Lubuk dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir jalan Lintas Timur mengenakan helm pria yang diketahui bernama Mei Juyono (41), Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu (7/9) kemarin.

Warga Desa Talang Pangeran Kecamatan Tanjung Lubuk dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir jalan Lintas Timur mengenakan helm pria yang diketahui bernama Mei Juyono (41) sudah meninggal dunia.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra melalui Paur Ops, Iptu Bambang Pancawala mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi kejadian Rois (52) menyatakan korban mengalami luka tusuk di badan korban.

"Mayat yang diketahui warga Dusun V Desa Seriguna Kecamatan Teluk Gelam itu meninggal dengan luka tusuk satu liang dibagian belakang bahu sebelah kiri tetapi uang dalam dompet korban sebanyak Rp1.050.000 masih utuh didalam dompet," ucapnya saat dikonfirmasi perihal tersebut, Minggu (7/9/2019).

Karena kejadian ini banyak warga yang melintas di jalan lintas timur pun penasaran untuk melihat, tetapi tidak ada masyarakat yang mengenali korban.

"Korban sendiri yang sudah terbujur kaku, selanjutnya dilaporkan ke polsek setempat untuk dilakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara," jelasnya.

Sementara satu unit motor merek Yamaha jenis Jupiter MX Warna Hitam Nopol BG 5147 KAD STNK atas nama korban serta satu buah handphone milik korban hilang.

"Dugaan sementara merupakan korban penganiayaan tapi masih dalam penyelidikan dan sempat dilakukan visum dan sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya.

Kapolsubsektor Teluk Gelam Ipda Zulkarnain membenarkan adanya mayat yang ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung ke TKP.

"Korbannya saat itu dalam keadaan tertelentang dan lengkap dengan pakaian yang dikenakannya baju serta celana Levis panjang dan juga masih menggunakan helm," jelas Zulkarnain.

Selain itu pula ditemukan dompet berisi KTP dan STNK, korban ditemukan saksi sekitar pukul 05.30 WIB.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved